Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Aplikasikan Kreasi DIY Ini untuk Percantik Ruang Tamu Anda

Aplikasikan Kreasi DIY Ini untuk Percantik Ruang Tamu Anda

Urbanloka.com –  Ada banyak cara untuk mempercantik hunian Anda Urbaners, salah satunya adalah dengan mendaur ulang berbagai barang-barang tak terpakai, nah berikut ini beberapa inspirasi percantik ruang tamu Anda, Urbaners.

Meja dari BAN

 

Tidak punya meja mungil sebagai tempat minum kopi di ruang tamu bukan berarti harus mencari meja baru. Jika Anda masih menyimpan ban mobil bekas yang tak lagi digunakan, Anda cukup meilitnya dengan tali tambang kecil lalu tambahkan tripleks atau papan di bagian atasnya. Voila, tinggal ditambahkan vas mungil dan bunga segar, meja kopi pun tampak baru.

 

Botol jadi vas

Jangan buang botol bekas sirop atau kecap. Selain dapat Anda gunakan untuk menyimpan air putih lalu diletakkan di dalam kulkas, botol tinggi ini dapat digunakan untuk mempercantik meja ruang tamu Anda. Tambahkan stiker atau gambari botol dengan cat untuk bahan kaca lalu tambahkan bunga segar di dalamnya.

Botol selai untuk aksesori meja

Mason jar atau botol bekas selai merupakan benda paling berguna untuk mempercantik ruang tamu Anda. Tak hanya cantik digunakan sebagai vas bunga, atau menjadi tempat lilin, mason jar juga dapat digunakan untuk menyimpan tanaman hias dan batu-batuan hias yang berwarna-warni.

Kerangka alat musik jadi rak buku

Bekas wadah untuk menyimpan alat musik seperti bas, cello, atau gitar bisa Anda gunakan sebagai rak buku. Anda cukup menambahkan sekat kayu di beberapa bagiannya. Sebaiknya gunakan buku yang tak terlalu tebal untuk mencegah sekat kayu patah.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.