Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Asah Kreativitas Anak, dengan Game Papercraft Seru ala Sony Toio

Asah Kreativitas Anak, dengan Game Papercraft Seru ala Sony Toio

Urbanloka.com – Kredibilitas Sony dalam menghadirkan sejumlah mainan elektronik berkualitas selama bertahun-tahun tak perlu diragukan lagi. Dan baru-baru ini ada penambahan terbaru ke situs crowdfunding-nya. Kubus Toio! Gadget berukuran sekitar 1,25 inci di sepanjang sisinya dan tingginya sekitar 0,75 inci. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Bagian bawahnya menampung sepasang roda sementara tonjolan kecil di atasnya kompatibel dengan blok Lego, yang memungkinkan Anda memasang kostum dan struktur apapun ke para Toio yang ada.

Toio sendiri mengingatkan pada Anki Cozmo, betapapun tidak seperti robot desktop tersebut, mainan kecil ini tidak mengandalkan AI internal. Sebagai gantinya, para Toio dilengkapi dengan receiver bluetooth yang memungkinkannya berkominikasi satu sama lain serta menerima perintah dari konsol jarak jauh.

Konsol tersebut mengeluarkan perintah berdasarkan kartrid (cartridge) apa pun dengan operasi terprogram yang Anda masukkan ke dalamnya. Sistem ini juga dilengkapi dengan sejumlah desain kertas berpola yang Anda bisa gunting dan lekatkan pada para Toio yang keduanya menambah efek visual dan membantu mengendalikan robot.

Para Toio juga hadir dengan tikar bermotif optik khusus yang memungkinkan sensor visualnya menavigasi area permainan.  Berbagai permainan dan fungsi (dan kebutuhan papercraft) bervariasi dari desain paling mendasar hingga desain yang sangat kompleks. Dibandrol dengan harga 30.000 yen atau kira-kira $ 275 (± 3,6 jutaan rupiah). Sayangnya belum ada kabar apakah Sony akan merilis cartridge tambahan atau mengizinkan pengguna memprogramnya sendiri sejauh ini Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.