Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bangun Hunian Minimalis Cantik Ini Hanya dengan 15 Juta, ala Nicholas Hunt

Bangun Hunian Minimalis Cantik Ini Hanya dengan 15 Juta, ala Nicholas Hunt

Urbanloka.com – Berada di pusat kota Broklyn, New york. Sebuah rumah mungil yang dibangun hanya dalam waktu 4 bulan, dan menghabiskan dana 15 juta saja. Simak detailnya berikut ini, Urbaners.

Dilengkapi dengan hanya satu kamar dan dengan cukup ruang untuk dipan atau kursi. Rumah mini ini dirancang dan dibangun oleh arsitek Nicholas Hunt, yang menjalankan studio Hunt Architecture dengan saudaranya, Andrew

Memiliki dimensi hanya 1,5 meter kali 3,3 meter. Tujuan dibangunnya rumah ini adalah santai sejenak dari hiruk-pikuk kota, rumah ini sendiri sengaja ia bangun bagi dirinya.  Rumah yang hanya menghabiskan biaya di bawah 1.200 dollar AS (Rp 15,8 juta) ini, menggunakan kembali bahan-bahan yang sudah digunakan.

Seperti papan kayu yang diselamatkan dari sisa proyek lain dan pagar putih dari properti orangtuanya di Massachusetts yang membentuk interior. Polimetil metakrilat digunakan untuk mengisi langit-langit dan jendela dari kayu, menjaga mata agar tidak kaget saat membuka interior untuk pemandangan hijau dan langit.

Karena tempat ini kecil, rinciannya harus tepat. “Ini adalah tempat yang sempurna untuk tidur siang, studio lukisan darurat, atau ruang yang tenang untuk minum-minum dengan teman,” jelas Hunt.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.