Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Berikut Hal yang Harus di Persiapkan Bagi Anda yang Pertama kali Belanja di IKEA

Berikut Hal yang Harus di Persiapkan Bagi Anda yang Pertama kali Belanja di IKEA

Urbanloka.com – Belanja berbagai kebutuhan rumah Anda di IKEA, berikut beberapa tips bagi Anda yang baru pertama kali belanja di pusat perbelanjaan ini Urbaners. 

Ketika memasuki IKEA, terdapat puluhan pensil kayu berukuran mini dan kertas panduan belanja. Kertas tersebut terdiri dari beberapa kolom yang harus Anda isi, yaitu produk (nomor artikel), harga, lokasi rak dan lokasi bagian

PILIH, BANDINGKAN & UJI PRODUK YANG DIINGINKAN

Menyenangkan belanja di Ikea adalah, Anda dapat mencoba aneka furnitur yang Anda inginkan. IKEA memang sengaja menata aneka mebel dan aksesori layaknya di rumah atau apartemen. Sehingga sofa, tempat tidur, dan berbagai mebel lain ini dapat Anda test dulu kenyamanannya sebelum memutuskan membeli Urbaners.

LIHAT LOKASI & CATAT PRODUK

IKEA menyematkan dua label pada setiap produk, label berwarna merah yang menandakan Anda dapat membawa sendiri produk tersebut. atau label kuning yang berarti Anda disarankan untuk menghubungi pegawai dengan meninggalkan nama dan nomor produk Urbaners. Di label tersebut terdapat nama produk, nomor artikel, nomor rak dan nomor bagian. Catat informasi produk pada kolom kertas panduan belanja untuk membeli berbagai barang dengan label kuning.

AMBIL SENDIRI BARANG YANG ANDA INGINKAN

IKEA Indonesia menyediakan area layanan mandiri yang terletak di lantai dasar. Di area ini, Anda akan mengambil produk yang diinginkan. Uniknya, produk tersebut dibungkus rapi dan datar (flat pack). Jangan lupa mengambil trolley di dekat pintu masuk untuk memudahkan Anda membawa barang.

LANGSUNG BAWA PULANG

Lantaran dikemas flatpack, Anda bisa langsung membawa pulang furnitur yang sudah Anda beli tanpa harus menunggu petugas mengepak barang. Di IKEA, Anda harus membawa kantong belanja sendiri atau membeli kantong berwarna biru seharga Rp. 9900. Kantong ini bisa dipakai berulang kali setiap Anda berbelanja di IKEA.

RAKIT FURNITUR

Berbeda dengan toko furnitur lain yang menyediakan produk jadi, Anda harus merakit sendiri mebel IKEA. Setiap produk dilengkapi buku panduan berbahasa Inggris yang berisi tahapan untuk merakit. Jangan khawatir jika Anda tidak memiliki waktu merakit sendiri karena IKEA Indonesia menyediakan layanan perakitan.

KEMBALIKAN PRODUK, JIKA TERNYATA KURANG PAS DENGAN RUANG

Ada kalanya Anda merasa tak puas atau produk furnitur tak pas dengan ukuran ruangan. Jika Anda merasakan dua hal ini, Anda berkesempatan untuk mengembalikan atau menukar barang ke IKEA dalam rentang waktu 30 hari. Setelah menguhubungi layanan servis, Jangan lupa membawa kembali struk dan kemasan barang Urbaners.

Demikian tips, Selamat berbelanja!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.