Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Berkemah Asik dengan Mobil dari Airstream “Basecamp” Ini!

Berkemah Asik dengan Mobil dari Airstream “Basecamp” Ini!

Urbanloka.com – Kendaraan berkemah “Airstream Basecamp”, pilihan transportasi dengan konsep menarik dari perancangan kembali trailer yang dianggap tidak layak beberapa tahun sebelumnya. Kebangkitan mobil dengan nama Basecamp ini, memberikan pilihan trailer yang nyaman untuk mereka yang gemar berkemah serta berbagai aktivitas outdoor lainnya Urbaners. Yuk kita simak detailnya berikut ini.

Diluncurkan pertama kali pada 2007 sebelum akhirnya ditarik dari pasaran beberapa tahun kemudian dan diluncurkan kembali tahun ini, dengan tampilan yang lebih ciamik! Telah bekerja sama dengan Nissan lebih dari satu dekade yang lalu. Mobil ini ditujukan bagi mereka yang membutuhkan trailer nyaman, sistem mobil sendiri juga didesain terpisah dari mobil utama dan dapat dibawa dibelakang mobil Urbaners.

Basecamp memiliki ukuran 16,3 kaki (5 m) dengan cangkang berpelindung aluminium dan kaca gelap pada bagian jendelanya.

Beberapa fitur yang telah ditambahkan sejak dirilisnya basecamp versi lama, ialah adanya kamar mandi dengan shower dan toilet duduk Urbaners. Tak hanya itu mobil ini juga dilengkapi dengan speaker Bose SoundLink Color Bluetooth. Beratnya juga telah dikurangi menjadi 2.585 lb (1.173 kg), menghilangkan hampir 200 lb (91 kg) jika dibandingkan dengan model tahun 2007 yaitu 2.750 lb (1.247 kg).

Area dapurnya terletak di depan kamar mandi, termasuk didalamnya kompor dua burner, kulkas, wastafel stainless steel, juga sebuah microwave yang tersedia sebagai pilihan.

Tak hanya itu, Basecamp dilengkapi juga dengan pemanas air. Tangki air bersih yang mampu menampung 22-gal (83-L) untuk pasokan air di wastafel dapur, kamar mandi dan shower. Lampu LED juga hadir, serta pendingin ruang.

Basecamp akan mulai diluncurkan di dealer Airstream pada bulan Oktober ini, dengan pemesanan yang dapat dilakukan dari sekarang. Dibandrol dengan harga US $ 34.900, tertarik memikinya urbaners?

Berikut ini tampilan interior mobil dari berbagai sudut..

     

Sumber: Airstream

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.