Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bermain-main dengan Gaya Dekorasi Elektrik Pada Ruang

Bermain-main dengan Gaya Dekorasi Elektrik Pada Ruang

Urbanloka.com – Bosan dengan gaya dekorasi skandinavian atau minimalis yang sudah terlalu mainstream Urbaners? Mungkin saatnya Anda mencoba dekorasi eklektik dengan gabungan beragam aliran gaya ke dalam satu ruangan, berikut cara pengaplikasiannya Urbaners!

OBJEK DEKORASI

Tambahkan Objek-objek pelengkap seperti lukisan, karpet, atau hiasan dinding lainnyauntuk menegaskan kontras pada ruangan, Urbaners.

DAHULUKAN FUNGSI

Pilih perabotan yang proporsional dengan ukuran ruangan, dan dahuluan fungsinya. Buat ruang seminimalis mungkin, padankan ragam jenis interior dekorasi dengan pola dan sudut pandang terbaik Urbaners.

 

BATASI GAYA DEKORASI

Meskipun mencampur ragam jenis dekorasi, tetap beri pola atau benang merah agar ruang tetap memiliki identitasnya. Beri porsi terbesar pada gaya minimalis, gunakan gaya lain pada detail ruangan.

WARNA UTAMA & BAHAN

Anda boleh menggunakan beragam warna, namun pilih warna netral sebagai warna dominan, sepeti putih atau Krem. Tujuannya untuk menjaga kesatuan ruangan. Selain itu bermainlah dengan bahan, baik pola maupun tekstur, atau keduanya. Pada sofa modern-minimalis, Anda bisa menambahkan corak yang lebih ramai pada cushion pillow.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.