Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Brave Robotics Wujudkan Transformers Nyata di Tahun 2020!

Brave Robotics Wujudkan Transformers Nyata di Tahun 2020!

Urbanloka.com –  Jepang tengah mengembangkan sebuah robot Transformers yang dapat berubah dari mobil menjadi robot betulan lho Urbaners, dipersiapkan launching pada tahun 2020, simak lebih lengkapnya berikut ini.

Proyek robot Transformers ini pertama kali diumumkan pada tahun 2014 lalu. Merupakan hasil kerja sama antar perusahaan pengembang teknologi robot Brave Robotics, pengembang sistem operasi robot Asratec, dan perusahaan mainan Takara Tomy (pembuat serial Zoids).

Menurut informasi dari situs resminya, mereka telah berhasil menciptakan purwarupa robot-setengah-mobil J-Deite setinggi 3,5 meter yang bukan cuma bisa berubah bentuk tapi juga sudah bisa dikendalikan dengan setir dalam wujud Vehicle Mode-nya.

Akan diluncurkan pada tahun 2020, robot setinggi 5 meter ini nantinya tak hanya bisa disetir juga dapat berjalan dengan kedua kakinya Urbaners. Karena pengembangannya dibantu Takara Tomy, tidak ketinggalan mereka juga menyiapkan cerita ‘latar belakang fiktif’ untuk J-Deite.

Setidaknya sebelum siap rilis dalam waktu dua tahun lagi, Anda tetap bisa melihat betapa kerennya J-Deite dengan menonton video trailer demonstrasi di bawah. Berdoa saja, semoga robot ini nantinya juga dijual di Indonesia Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumberknologi

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.