Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Buat Sendiri Ruang Karaoke di Rumah dengan Cara Ini Urbaners

Buat Sendiri Ruang Karaoke di Rumah dengan Cara Ini Urbaners

Urbnaloka.com – Akhir pekan bingung mau kemana Urbaners? Berjalan-jalan, menonton film di Bioskop sampai yang paling termudah yakni menghabiskan waktu di rumah seharian dapat menjadi pilihan. Ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan dirumah. Mulai dari memasak, menonton film sampai karaoke. Ayo buat ruang karaoke dirumah lebih prefer dengan kiat ini Urbaners.

BUAT PEREDAM SUARA

Agar suara dari luar tidak masuk, dan suara dari dalam tidak keluar dan mengganggu Anda berkaraoke serta mengganggu sekitar. Letakkan di sekeliling ruangan karaoke, dengan demikian, kegiatan berkaraoke bersama keluarga pun dapat terlaksana dengan lebih nyaman.

SIAPKAN PENDINGIN RUANG

Melapisi seisi ruang dengan peredam suara dapat membuat udara tidak masuk ke dalam ruang, dan menjadikan ruang panas. Agar ruangan terasa lebih nyaman, maka Anda wajib menyiapkan pendingin ruangan atau Air Conditioner di ruang Karaoke. Dengan hadirnya pendingin ruangan, maka Anda dan keluarga dapat berkaraoke sepuasnya tanpa harus merasa kepanasan karena tidak adanya udara segar yang masuk.

SIAPKAN SOFA YANG NYAMAN

Siapkan sofa yang nyaman di ruang akarok. Pastikan Anda tidak meletakkan sofa yang tidak nyaman justru merusak suasana karaoke yang menghibur.

SIAPKAN PERANGKAT KARAOKE

Setelah ruangan siap, maka Anda tidak boleh lupa menyiapkan berbagai perangkat untuk karaoke. Beberapa diantaranya seperti Televisi, soundsystem dan microphone. TV digunakan sebagai media untuk melihat video clip dan lirik dari lagu yang dinyanyikan. Sementara soundsystem digunakan untuk membuat lagu yang diputar terdengar lebih keras. Sementara Microphone digunakan agar suara yang Anda hasilkan terdengar lebih jelas dengan pengeras suara tersebut,

Dalam menyiapkan perangkat karaoke, Anda harus teliti dan memperhatikan betul kegunaannya. Salah satunya yakni soundystem karaoke yang sangat vital perannya. Selain Mini Compo, Anda juga harus memperhatikan Televisi yang digunakan. Agar lebih praktis, Anda dapat menggunakan smart TV Urbaners. Selamat mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.