Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Bunk Bed Sekaligus Ruang Berkesenian dan Berkumpul ala Cao Pu

Bunk Bed Sekaligus Ruang Berkesenian dan Berkumpul ala Cao Pu

Urbanloka.com – Konsep bunk bed kini semakin populer saja. Seperti pada yang satu ini, dinamakan ‘asrama bersama’ di beijing bertujuan untuk mempertemukan orang-orang dengan minat dan kesukaan sama yang menginginkan pengalaman dan aktivitas baru sesuai minatnya.

Menempati satu ruang terbuka besar dari bangunan hotel, desain oleh cao pu ini berbasis di seputar konsep festival musik.

‘Kami mendirikan’ tenda ‘dan ruang berkemah. Tenda ini berfungsi sebagai ruang publik dimana penghuninya dapat makan bersama, ruang membaca yang nyaman, serta ruang yang asik untuk mengobrol, bermain, atau melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Ruang ini sebagai alternatif untuk menempatkan pengaturan tempat tinggal dalam serangkaian ruangan tertutup. Tenda dengan konsep kamar single dan double yang dilengkapi dengan soket, lampu dan tempat tidur.

Bentuk struktur tenda sendiri terbuat dari polikarbonat berbingkai kayu, lengkap dengan kantor, bar kafe, dapur dan kamar kecil didalamnya. Dibuat dengan konsep terbuka tanpa dinding partisi, membuat cahaya alaminya mampu menjangkau semua area ruang

Lantai atas dapat dijangkau dengan tangga kecil pada salah satu sudut tenda.

Suasana hangat dan menyenangkan tercipta pada ‘ruang berkemah dalam ruangan’ ini, aliran cahaya alami yang melimpah menembus seluruh lantai. Tenda tempat tidur ganda dan tenda tempat tidur tunggal disusun di satu sisi dan dipisahkan oleh ruang teater yang juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan dan sepeda.

Dapur dan area sosialisasinya nih Urbaners

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.