Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

“Cabin”, Pilihan Transportasi Menyenangkan untuk Para Backpacker

“Cabin”, Pilihan Transportasi Menyenangkan untuk Para Backpacker

Urbanloka.com – Jika Anda sedang berada di San Francisco atau LA, dan ingin berplesiran ke kota lain pagi-pagi sekali, mobil bernama Cabin ini menawarkan alternatif ekonomis yang menyenangkan. Bus yang dilengkapi dengan kabin tidur ini beroperasi di antara dua kota, berangkat jam 11 malam dan tiba di tempat lain pada pukul 7 pagi keesokan harinya.

Layanan ini sebagai proyek percontohan SleepBus, yang diprakarsai oleh pengusaha Tom Currier. Sebagai sebuah hotel yang bergerak dari satu tempat ke tempat lain.” Menurutnya, pelancong akan menikmati perjalanan menggunakan waktu tidur mereka sebagai waktu tempuh.

Masing-masing dari dua bus tingkat ini dilengkapi dengan dua tingkat kabin mirip pod (dengan total 24 kabin), masing-masing kabin untuk satu penumpang. Selain seprai dan bantal, kabinnya juga dilengkapi dengan tirai privasi, AC, jendela, lampu baca, stopkontak dan penyumbat telinga gratis – meskipun dindingnya diklaim sebagai kabin kedap suara.

 

Selain itu terdapat juga lounge untuk berkumpul, lengkap dengan kamar mandi yang dilengkapi toilet dan wastafel, untuk menyegarkan diri di pagi hari. Dan hei, ada juga Wi-Fi gratis, air, kopi dan teh, yang akan disediakan oleh petugas onboard.

Tiket bisa dipesan secara online, dengan tarif mulai dari US $ 115. Anak-anak yang berusia minimal 10 tahun diperbolehkan di Cabin tapi harus didampingi orang dewasa. Layanan ini baru diluncurkan pada 28 Juni lalu, dengan jadwal pertama yang dijadwalkan berlangsung Jumat ini. Rute tambahan direncanakan untuk masa depan.

Sumber: Kabin

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.