Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dogscamper: Pilihan Van Terbaik Bagi Para Pecinta Anjing

Dogscamper: Pilihan Van Terbaik Bagi Para Pecinta Anjing

Urbanloka.com – Van kemping adalah pilihan tepat bagi para petualang dan keluarga kecil yang ingin berpergian bersama anjing peliharaan mereka. Mobil Dogscamper sendiri dilengkapi dengan kandang yang sangat fleksibel. Menyediakan fasilitas tempat tidurnya, dengan AC portabel atau humidifier Evapolar. Menciptakan lingkungan lebih nyaman bagi anjing peliharaan kesayangan Anda Urbaners.

Dogscamper adalah merek van kemping terbaru dari Martin Hemp, karyanya juga telah mencakup Volkswagen dan Van Mercedes yang menakjubkan dari Terra Camper. Landasan dari desain Dogscamper atau yang disebutnya Vari-Modular System, merupakan serangkaian dinding grid yang dipasang pada bagian rel dalam van. Memungkinkan pemiliknya dalam menciptakan kennel dengan ukuran serta tata letak yang berbeda sesuai kebutuhan.

Sistem ini dirancang untuk keamanan Anjing peliharaan Anda selama di perjalanan. Interiornya memungkinkan anjing untuk berkeliaran masuk dan keluar dari kendaraan dan beristirahat kapanpun mereka inginkan, dilengkapi juga dengan tangga yang memudahkan anjing keluar masuk mobil Urbaners. Area anjing pada bagian belakang mobil ini terletak rapi dibawah tempat tidur lipat, sehingga pemiliknya juga memiliki tempat yang nyaman dengan kapasitas yang mampu menampung hingga empat orang, Urbaners.

Fitur bermanfaat lainnya ada pada bagian dinding yang menyediakan Tempat untuk menggantungkan kalung anjing, serta berbagai peralatan lainnya, seperti mantel dan lentera.

Dogscamper juga merupakan van kemping dengan desain furnitur modular. Dilengkapi dengan area dapur + kompor berkemah yang dapat dilepas pakai serta kulkas slide-out. Lemari es ini dapat diakses dari dalam atau luar mobil berkat pintu geser. Wastafel dan selang penyemprot tersedia sebagai shower outdoor.

Dapat menampung 6 orang didalamnya, Pemilik juga dapat menambahkan berbagai modul removable seperti toilet. Dogscamper menawarkan konversi untuk Volkswagen T6 Kombi dan Mercedes-Benz Vito Tourer.

Versi Volkswagennya dapat dipesan dengan basis roda pendek atau roda panjang dan roda depan atau penggerak all wheel drive 4Motion dengan mesin antara 101 dan 177 hp. Versi Vito hanya ada pada model wheelbase dan dapat dikonfigurasikan bagian depan, belakang atau roda all wheel drive dengan mesin antara 87 dan 188 hp Urbaners.

Dogscamper dibandrol dengan harga US $ 52.000). Sementara Paket Dogscamper yang dapat di install pada area belakang mobil Anda, dibandrol mulai dari US $ 1.799 untuk dinding bagian depan dan belakang, masing-masing dengan pintu, ramp, dan bantalan bumper. Dinding kennel tambahan juga disediakan secara opsional, tertarik memilikinya Urbaners. Berikut tampilan fitur mobil dari berbagai sudut.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.