Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Carvon Skateboard: Sensasi Skateboard Elektrik yang Dapat Melaju Kencang

Carvon Skateboard: Sensasi  Skateboard Elektrik yang Dapat Melaju Kencang

Urbanloka.com – Para pembuat skateboard listrik benar-benar mengambil beberapa langkah besar dalam desainnya. Seperti pada Perusahaan Acton dan Revoll yang telah menggabungkan berbagai materi mulai dari serat hingga karbon, ke sistem penggerak empat roda, hingga sistem konstruksi yang lebih maju. Carvon sendiri menggunakan elemen-elemen yang lebih variatif


Carvon bukanlah pemain baru di pasar skateboard listrik, mereka memiliki pengalaman hampir lima tahun dengan drive listrik aftermarket. Tengah meluncurkan generasi terbaru drive listrik dan papan berperforma tinggi di Kickstarter. Ditambahkan juga fitur lapisan serat karbon untuk menambahkan kekakuan di sekitar perangkat keras elektronik, mencegah kerusakan koneksi atau kerusakan. Bentuk “drop down” yang melengkung.

Melompat tepat ke andalannya, Revo 4WD menggunakan motor dual V3 di depan dan drive X di belakang dengan total output 3.000 watt. Pengaturan V3 yang lebih cepat mengambil alih pada kecepatan yang lebih tinggi, memungkinkan board beroperasi 2WD saat roda belakang berputar lebih cepat daripada motor X.

Berdasarkan perkiraan Carvon, sistem 4WD perkiraan kecepatan tertinggi 35 mph (56 km / h) melompat dengan lebih cepat dari rata-rata skateboard listrik, dan Revo juga dapat menempuh perjalanan hingga 20 mil (32 km) per charge.

Sebagai bonus tambahan, Revo 4WD memakai roda yang dapat dilepas, serta dapat diputar atau ditukar. Papannya dilengkapi dengan roda berukuran 97 mm dan roda rem pneumatik 7 inci untuk kombinasi on dan off-road riding. Beratnya sendiri diperkirakan sekitar 22 lb (10 kg).

Mengandalkan motor dual-V3 2.000 watt. Skate ini tersedia dalam konfigurasi 90 mm serta memiliki kecepatan tertinggi 30 mph (48 km / jam), kemampuan mendaki bukit 15 persen, dan jarak tempuh hingga 14 mil (22,5 km). Perkiraan berat: 16,5 lb (7,5 kg).

Alih-alih pengendali genggam dasar, Carvon telah mengembangkan pengontrol yang dapat dipakai yang mengikat ke belakang tangan dan beroperasi dengan operasi jempol sederhana. Tujuan dari desain ini adalah untuk memungkinkan pengendara mengenakan pucks slide.

Dibandrol dengan harga sekitar $ 599 untuk kit motor V3, $ 1,499 untuk Evo dan $ 1,999 untuk Revo 4WD. Tertarik memilikinya Urbaners?

Sumber: Kickstarter

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.