Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

CAT CITY: Tempat Bermain Kucing Kreatif yang Aman & Nyaman dari Bahan Daur Ulang

CAT CITY: Tempat Bermain Kucing Kreatif yang Aman & Nyaman dari Bahan Daur Ulang

Urbanloka.com –  Rangkaian produk yang dibuat khusus untuk para kucing kesayangan Anda. Diciptakan pada tahun 2016 oleh seorang arsitek muda yang mempertimbangkan untuk membangun rumah khusus untuk kucing mereka yang diberi nama, chacha dan lily. Tujuannya adalah membuat tempat bermain dengan desain kreatif, stylish, dan harmonis yang bisa masuk dalam lingkungan hidup modern.

Mereka telah melakukan serangkaian penelitian tentang desain produk terkait kucing. Para perancang ini ingin kemudian menciptakan tempat yang menyenangkan untuk kucing bermain, yaitu sebuah bangunan berukuran kecil untuk mereka dapat keluar, masuk ke dalamnya.

Mereka juga dapat melompat, bersembunyi, beristirahat, merangkak melalui ruang yang berbeda-beda.

Terinspirasi dari lego, produk terbaru mereka dibuat oleh empat modul yang ditentukan oleh karakter spasial – ruang / ruang tamu / balkon. Bersama-sama ruang ini dapat ditumpuk, ditransformasikan, dan diperluas.

Modulasi ini juga memungkinkan kebebasan penuh dalam menciptakan jenis bangunan mikro apa pun yang diimpikan kucing. Menyenangkan bagi para kucing. Desain minimalisnya yang berbentuk geometris dan cetak grafis sederhana membuat ‘koleksi ruangan’ stylish ini dapat Anda sesuaikan secara harmonis dengan furnitur modern dan desain interior ruangan Anda.

Menggunakan konsep kertas serta prinsip origami untuk menciptakan ruang yang saling terhubung dengan cara yang aman tanpa menggunakan alat apapun.

Para perancang juga menghindari instruksi yang rumit dan membuat keseluruhan proses perakitan semudah mungkin. Selain itu, modul ini memiliki muatan yang sangat tinggi, memungkinkan anak kucing dan kucing raksasa berlari, bermain dan melompat sesuka mereka.

Semua produk dan paket ini dapat didaur ulang dan terbuat dari bahan yang aman serta tidak beracu, juga ramah lingkungan karena terbuat dari limbah kertas.

Lebih lengkapnya pada video dibawah ini Urbaners!

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.