Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Hunian yang Sehat dengan Lima Tips ini Urbaners

Ciptakan Hunian yang Sehat dengan Lima Tips ini Urbaners

Urbanloka.com – Miliki hunian yang sehat dengan sirkulasi yang baik dan ruang hijau yang mumpuni. Sebab hal ini akan menunjang mood dan kesehatan Anda dan keluarga. Kualitas udara yang bersih juga merupakan jawaban atas terciptanya hidup sehat dan berkualitas. Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan Urbaners.

MATERIAL RAMAH LINGKUNGAN

Manfaatkan material bata sebagai dinding yang ramah lingkungan, sebab tahukah Anda Dinding batu bata setebal 10 cm dapat menahan panas selama 2 jam lebih, sehingga akan mengurangi penggunaan AC di rumah.

JENDELA & LUBANG ANGIN

Manfaatkan lubang angin yang terbuat dari semen dan pasir yang dicetak. Roster juga bisa menjadi solusi rumah hemat energi karena bisa menyalurkan udara segar ke dalam rumah, sekaligus berestetika tinggi.

AIR PURIFIER UNTUK KEBERSIHAN UDARA

Udara yang tercemar dapat timbul meski tinggal di daerah yang dinilai sejuk dan bebas polusi. Debu rumah, tungau, dan sirkulasi yang buruk dalam ruangan dapat menjadi salah satu penyebab timbulnya penyakit, terutama infeksi saluran pernafasan atas atau ISPA.

SARING BAKTERI

Siapa yang mengira pajangan kaktus yang terbuat dari karton bergelombang ini dapat berfungsi untuk menyaring bakteri di udara pada lingkungan kita hidup. Terdapat alat filter dan fans yang ditempatkan di dalam pajangan kaktus bernama NextMade persembahan NextMaterial. Debu halus, polusi udara, hingga asap rokok seluruhnya tersaring baik berkat tiga teknologi yang dikembangkan oleh para peneliti di Universitas Politecnico di Milano.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.