Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ciptakan Rumah yang Nyaman dengan Ukuran Terbatas ala Jepang, Ini Tipsnya!

Ciptakan Rumah yang Nyaman dengan Ukuran Terbatas ala Jepang, Ini Tipsnya!

Urbanloka.com – Memiliki hunian berukuran terbatas, bukan batasan untuk menjadikanyanya menjadi tempat yang nyaman. Seperti pada hunian yang memaksimalkan ruang kecil di dalam ruang ini. Simak lebih detailnya berikut.

Menyediakan akomodasi yang luas dan konsep ruang terang benderang. Rumah mungil ini merupakan hasil rancangan Perusahaan ritel Jepang, Muji.

Rumah ini diharapkan mampu melayani kebutuhan para penduduk perkotaan, dengan kesibukan dan mobilitasnya yang tanpa henti. Rumah mungil ini sendiri terdiri dari tiga lantai dan didesain dengan menggunakan konsep split level.

Dengan fungsi ruang serta penempatannya yang sangat tepat, yaitu ditempatkan saling bersisian untuk memastikan lingkungan di dalamnya saling terhubung dan terintegrasi.

Tanpa sekat, tanpa batasan karena ruang tamu dan tangga pun dimasukkan sebagai ruang tambahan, pada sudut lainnya ia menempatkan jendela samping yang besar sebagai bukaan cahaya alami, dan ruang. Hal tersebut sukses membangun suasana rumah terasa sangat terang dan membuatnya terasa lapang. Tertarik menerapkannya di Jakarta Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.