Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Daftar Hotel dengan Interior Cozy Dunia yang Dapat Menjadi Pilihan Berlibur Anda

Daftar Hotel dengan Interior Cozy Dunia yang Dapat Menjadi Pilihan Berlibur Anda

Urbanloka.com – Ada berbagai macam hotel mewah di dunia, mulai dari resort di Maldives, Santorini Yunani hingga Kepulauan Bahamas yang sangat memesona. Nah berikut ini daftar list 10 hotel dengan interior terbaik yang dapat menjadi pilihan berlibur Anda, Urbaners.

Alila Yangshuo, China, oleh Vector Architects

Arsitek Vector mengubah pabrik gula bekas di Kawasan Yangshuo, China, menjadi resor ini, yang menampilkan sekelompok batu ganas yang dirancang untuk melengkapi arsitektur industri yang ada. Hotel ini terletak di antara dua gunung karst yang membuat kawasan di kawasan Guangxi menjadi tujuan populer bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan yang indah.

Tulum Treehouse, Meksiko, oleh Kantor Desain CO-LAB

Ruang tamu putih-beton di resor Tulum di Meksiko ini dikelilingi oleh dedaunan tropis yang dapat dinikmati dari atas berkat teras atap yang besar. Lima kamar tidur sendiri dihadapkan pada beton putih yang dipoles dan dipugar dari jalan pantai utama – bersebelahan langsung dengan Cagar Biosfer Sian Ka’an.

Krane, Denmark, oleh Arcgency

Perusahaan arsitektur Arcgency telah mengubah sebuah crane batu bara industri di sebuah pelabuhan Kopenhagen menjadi tempat peristirahatan yang mewah, lengkap dengan fasilitas spa pribadi.

Eden Locke Hotel, Skotlandia, oleh Grzywinski + Pons

Dinding berwarna pastel, perabotan daru rotan dan banyak ruang hijau di dalam hotel Edinburgh hasil rancangan studio New York Grzywinski + Pons. Sengaja dirancang kontras dengan eksterior batu abad ke-18. Studio tersebut memilih palet bahan tropis dengan rumah-rumah bertingkat di Georgia, dengan bukaan cahaya hangat yang membanjiri ruang dari jendela-jendela besarnya.

Anvil Hotel, USA, oleh Studio Tack

Tack Studio yang berbasis di Brooklyn mengubah satu set struktur run-down menjadi tempat peristirahatan yang nyaman ini. Berada dekat dengan lanskap pegunungan Teton dari Taman Nasional Yellowstone. 49 kamar Anvil Hotel dibagi menjadi dua bangunan dengan gaya sebuah motel di tahun 1950an.

Hotel Ned oleh Soho House & Co dan Sydell Group

Dirancang pada tahun 1924 oleh arsitek Inggris Edwin “Ned” Lutyens diubah menjadi hotel mewah, klub dan tempat makan oleh Soho House, yang diberi nama The Ned untuk menghormatinya. Menampilkan bar serta beberapa restoran di aula lantai dasarnya yang luas.

At Six, Swedia, oleh Universal Design Studio

Terletak di bekas markas bank di Stockholm, hotel At Six termasuk sebagai salah satu hotel dengan koleksi seni paling penting di Eropa. Studio Desain Universal yang berbasis di London ini kemudian melakukan renovasi interior yang lengkap untuk menciptakan hotel mewah dengan 343 kamar di ibukota Brunkebergstorg Square Swedia, serta merancang pintu masuk baru.

Barceló Torre de Madrid, Spanyol, oleh Jaime Hayón

Desainer Spanyol Jaime Hayón merancang hotel ini di Madrid ini untuk membawa penghuninya ke perjalanan visual melalui masa lalu Spanyol dengan menggabungkan detail bahasa Arab dan Moor dengan estetika yang menyenangkan. Terletak pada bangunan tahun 1957, bangunan ini memiliki perpaduan elemen arsitektur tradisional, dan palet warna permata dengan patung fantastis dan artsy.

Casa Flora, Italia, oleh Diego Paccagnella

Lebih dari 20 perusahaan Italia memproduksi perabotan khusus untuk apartemen berlibur Casa Flora, menghadirkan nuansa desain kontemporer ke kanal Venesia.

Hotel Pop Up Koti, Prancis, oleh Linda Bergroth

Pengunjung hotel Koti di Institut Finlandais di Paris, rancangan desainer Linda Bergroth, akan tenggelam dalam pengalaman Finlandia. Para tamu memiliki pilihan untuk tinggal di salah satu dari enam kabin kayu yang berada di sekitar parameter ruangan, dan semua makan sarapan khas Finlandia di sekeliling meja yang dirancang oleh arsitek Mattila & Merz.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.