Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Dekor Kamar Berukuran Terbatas Menjadi Lebih Nyaman dengan Kiat Ini Urbaners!

Dekor Kamar Berukuran Terbatas Menjadi Lebih Nyaman dengan Kiat Ini Urbaners!

Urbanloka.com – Bagimu yang merasa bingung bagaimana caranya mereferesh tampilan kamar menjadi lebih menarik. Berikut ini beberapa ide untuk menata kamar tidur berukuran terbatas, Urbaners. Check it out!

GUNAKAN FURNITURE BUILT-IN

Furnitur built in adalah furnitur yang menempel langsung di dinding. Konsep seperti ini dapat menjadi ide untuk ruang penyimpanan ekstra tanpa potongan furnitur tebal yang menonjol ke dalam ruangan. Selain menghemat ruang, model built-in juga dapat memberi sentuhan unik tersendiri pada kamar tidurmu Urbaners.

GUNAKAN DAYBEAD

Alih-alih  menggunakan tempat tidur, gunakan daybed atau yang lebih dikenal dengan nama sofabed sebagai te Di siang hari kasur ini dapat diubah menjadi sofa yang nyaman, sementara pada malam hari dapat berfungsi sebagai tempat tidur Urbaners.

TAMBAHKAN LACI PENYIMPANAN DI KOLONG TEMPAT TIDUR

Jangan biarkan kolong tempat tidur kosong Urbaners. Manfaatkan dengan membuat laci-laci sebagai tempat penyimpanan. Hal ini juga dapat menjadi solus, agaa tak perlu menambahkan banyak rak atau lemari pada kamar

TAMBAH CERMIN

Penambahan Cermin berukuran besar, merupakan ide terbaik untuk mengatasi permasalahan dalam menata ruangan dengan ukuran terbatas. Menempatkan sebuah cermin pada lemari dapat membuat kesan kamar yang kecil terasa lebih besar dari ukuran yang sebenarnya.

MANFAATKA FURNITUR MULTIFUNGSI

Cara lain untuk menghemat ruangan pada kamar tidur kecil yaitu dengan penggunaan furniture yang memiliki kegunaan ganda serta mudah dipindahkan. Dengan mengunakan furnitur ini ruang kamar akan terasa lebih luas dan lebih nyaman Urbaners

Demikian tips, semoga bermanfaat ya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.