Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Desain Kamar dengan Tema Tabrak Warna, Unik dan Eye Catching!

Desain Kamar dengan Tema Tabrak Warna, Unik dan Eye Catching!

Urbanloka.com – Ada banyak desain yang Anda terapkan pada kamar, selain memperhatikan faktor kenyamanan, pemilihan konsep hingga furnitur yang akan berpengaruh faktor kenyamanan yang akan membuat Anda betah berlama-lama di dalam kamar. Salah satunya dengan menerapkan konsep tabrak warna atau color block pada kamar. Berikut dibawah ini inspirasi yang dapat Anda terapkan pada hunian.

CAT DINDING DENGAN WARNA PUTIH & PINK

Cat dinding dengan warna putih dan pink yang diberi batas menggunakan cat kuning. Anda bisa menambahkan grid wall dan hiasan dinding bertema tropical setiap dinding dengan warna yang berbeda seperti warna pink di sisi kanan, dinding kiri abu-abu gelap, dan di pojok ruangan berwarna oranye

PADUKAN DUA WARNA

Jika Anda yang tak mau ribet coba cat setiap dinding dengan warna yang berbeda seperti warna pink di sisi kanan, dinding kiri abu-abu gelap.

TABRAK WARNA

Meskipun memadukan lebih dari dua warna kontras, tone dinding dan furnitur yang selaras tak akan membuat kamar terlihat norak!

MANISKAN RUANG DENGAN NUANSA PUTIH & PINK

Jika Anda tetap ingin kamar minimalis yang clean, siasati dengan penggunaan warna dominan putih yang dipermanis dengan aksen warna pink dan biru macam ini. Meskipun memadukan lebih dari dua warna kontras, tone dinding dan furnitur yang selaras tak akan membuat kamar terlalu colorfull.

Bagaimana? Tertarik menggunakan konsep tabrak warna untuk menghiasi kamar Anda? Selamat mencoba Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.