Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Desain Stylish & Tampilan Luar Biasa dari LG Pro Beam

Desain Stylish & Tampilan Luar Biasa dari LG Pro Beam

Urbanloka.com – Menghitung mundur menuju pembukaan pameran teknologi terbesar di Eropa, dimana LG mengumumkan akan mengeluarkan proyektor dengan model terbarunya, diberinama ProBeam UST, laser proyektor yang dapat menampilkan gambar HD pada dinding dengan jarak beberapa inch ini memiliki desain yang sangat stylish dan gambar yang tajam. Yuk kita simak ulasannya berikut ini Urbaners.

LG mengatakan proyektor ProBeam terbarunya ini 1,5 kali lebih terang dari model sebelumnya UST Salah satu kelebihan dari model UST ProBeam adalah bahwa misalnya saja ketika Anda sedang menonton film bersama, takan ada bayangan orang melintas saat mereka bangun dari tempat tidur. sofa untuk mengisi camilan pada gambar proyeksi. Hal ini dikarenakan proyeksinya yang menghadap ke atas dalam jarak yang sangat dekat dengan dinding Urbaners.

LG sendiri mengatakan bahwa ProBeam UST 1.500 ANSI lumens dapat menampilkan konten di ruang yang terang, tanpa harus meredupkan lampu Proyektor US Pro Proyektor UST sangat rekomended untuk dirumah atau di kantor. ProBeam UST dikatakan mampu mengeluarkan gambar Full HD 1080p 100 inci dari hanya 12 cm (4,7 inci) dari dinding atau layar.

Proyektor juga dapat diletakan di atas furnitur ruang tamu saat misalnya night movie bersama keluarga, tanpa membutuhkan tempat khusus. LG mengatakan proyektor ProBeam terbarunya ini 1,5 kali lebih terang dari model UST sebelumnya.

Pada 1.500 ANSI lumens, yang seharusnya cukup terang untuk menonton konten tanpa harus meredupkan lampu. Rasio kontrasnya mencapai 150.000: 1 dengan hasil tampilan visual yang sangat tajam.

Proyektor memiliki fitur koreksi keystone otomatis built-in yang menangani distorsi horizontal dan vertikal untuk pilihan penempatan yang fleksibel, dapat dihubungkan ke speaker nirkabel atau headphone dan termasuk platform TVOS WebOS Smart TV untuk akses ke layanan streaming.

Proyektor ini bahkan dilengkapi dengan port USB-C untuk koneksi cepat ke perangkat mobile modern, serta menghemat baterai isi ulang 9.000 mAh. Selain itu terdapat juga Bluetooth untuk pemasangan nirkabel dengan speaker bertenaga, atau bahkan sistem audio mobil yang kompatibel untuk tempat memutar film atau hiburan untuk anak-anak.

Demikian informasi yang diungkapkan oleh LG saat ini. Detil spesifikasi, harga dan ketersediaan belum seluruhnya terungkap. Informasi lebih lanjut pasti akan muncul selama IFA, yang akan berlangsung 1 – 6 September di Berlin’s Messe Urbaners. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Sumber: LG

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.