Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Earth Cruiser GZL 400-500: Mobil Aktivitas Outdoor Besutan Earth Cruiser

Earth Cruiser GZL 400-500: Mobil Aktivitas Outdoor Besutan Earth Cruiser

Urbanloka.com  – EarthCruiser menunjukkan GZL 400 terbarunya di Overland Expo West 2017 Asrama GZL 400 GZL 400 Model GZL 300 dengan prototipe GZL asli dari Eropa. Yuk kita simak lebih detailnya berikut ini.

Sejak memperluas operasi dari Australia ke AS sekitar lima tahun yang lalu, EarthCruiser telah mengembangkan lini ekspedisi dan modul mobil berkemahnya. Model GZL asli, yang kini dinamakan GZL 300 ini dirancang untuk pickup berukuran menengah seperti Toyota Tacoma dan Nissan Frontier.

Memperluas ketersediaan GZL ke jenis pickup lainnya, EarthCruiser telah mengembangkan model lainnya yaitu GZL 400 dan 500 dengan muatan yang lebih besar.

Tenaga surya awalnya merupakan fitur opsional, namun versi 300 dan 400 kini dilengkapi dengan panel surya ZAM standar berkekuatan 100W, inverter 1000W dan baterai AGM 90Ah. Mereka juga mengemas pemanas air Elgena 10L, speaker Bose Bluetooth, dan tenda berukuran 6,5 ​​kaki (2 m) pada bagian luarnya Urbaners.

Tata letak dapur juga telah diubah di mana unitnhya kini berbentuk L dan dilengkapi dengan kompor propana dengan dual-burner, wastafel serta kulkas Isotherm. Mobil ini juga dilengkapi dengan saluran pembuangan, kamar mandi, dengan keran felksibel yang dapat ditarik kemanapun dibutuhkan urbaners.

Tak hanya itu, karena Model GZL juga memiliki tempat tidur portabel yang dapat menampung tiga sampai empat orang. GZL mampu menampung air tawar di tangki hingga maksimal 25-gal (94.6L) dan propana di tangki 2.6-gal (10L). Sebuah tangki air abu-abu mengumpulkan air drainase, denga kapasitas 9-gal (34L).

Meskipun memiliki fitur dan fasilitas yang lebih lengkap, harga dasar GZL 300 tidak juga naik dari tahun lalu, yaitu US $36.178. Sementara untuk Model 400 dibandrol mulai dari $ 43.000. Tertarik memilikinya Urbaners? Berikut dibawah ini rancangan mobil secara keseluruhan.

Source: EarthCruiser

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.