Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Facebook Hadirkan Fitur Dating yang Mulai Tersedia di 20 Negara

Facebook Hadirkan Fitur Dating yang Mulai Tersedia di 20 Negara

Urbanloka.com – Saingi Tinder Facebook hadirkan layanan cari jodoh bernama Facebook Dating, akan tersedia di 20 negara apakah indonesia salah satunya? Simak lengkapnya berikut ini!

This image has an empty alt attribute; its file name is Facebook-Hadirkan-Fitur-Dating-yang-Mulai-Tersedia-di-20-Negara.jpg

Untuk menjajalnya Anda hanya perlu membuat akun baru atau memanfaatkan FB yang sudah ada. Facebook kemudian akan memasangkan seseorang berdasarkan preferensi yang ditunjukkanya di profil, hal-hal yang disukai, termasuk aktivitasnya di media sosial tersebut.

Canggihnya facebook dating ini akan terintegrasi dengan fitur Group and Events, sehingga ketika seseorang dalam sebuah grup berencana menghadiri acara yang sama, pengguna dapat mengetahuinya. Selain itu, Facebook juga berencana mengintegrasikan Dating dengan Instagram. Jadi, pengguna nantinya dapat menyertakan Stories–baik dari Facebook dan Instagram–ke profil Dating-nya.

This image has an empty alt attribute; its file name is Facebook-Hadirkan-Fitur-Dating-yang-Mulai-Tersedia-di-20-Negara-2.jpg

Menunjang keamanan pengguna, Facebook akan menyertakan fitur khusus dimana pengguna dapat berbagi informasi mengenai kencannya kepada orang terdekat melalui Facebook mesagger, selain itu pengguna juga dapat berbagi Live Location untuk memberikan informasi real-time lokasi kencan.

Facebook optimistis dengan layanan ini, sebab riset menujukkan 40 persen pengguna aplikasi kencan saat ini masih belum puas dengan layanan yang dipakainya.

Facebook dating nantinya dipastikan bebas iklan dan tidak berbayar. Mulai tersedia untuk wilayah Eropa pada awal tahun depan, dan akan hadir di Brasil, Amerika Serikat, Kanada, Kolumbia, Chile, Ekuador, Guyana, Laos, Malaysia, Meksiko, Paraguay, Peru, Filipina, Singapura, Suriname, Thailand, Uruguay, dan Vietnam. Mari kita nantikan kehadirannya juga di Indonesia!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.