Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Goal Zero Venture 30: Sumber Pengisian Baterai Alami di Alam Bebas

Goal Zero Venture 30: Sumber Pengisian Baterai Alami di Alam Bebas

Urbanloka.com – Untuk para petualang yang terbiasa berkelana kemanapun, solar charger baru dari Goal Nol ini akan sangat membantu. Apalagi dengan fitur power pack super dengan dua port pengisian berkecepatan tinggi, sepuluh profil ‘pengisian pintar’, dan built-in kabel micro-USB.

Sumber Foto: Goal Zero

Sumber Foto: Goal Zero

Dengan perusahaan yang menawarkan opsi daya portabel mulai dari satu-charge baterai smartphone kecil (model flip 10 2600mAh) ke pengisian berkapasitas lebih besar yaitu 1250 (100Ah, dengan AC inverter onboard). Dan dengan masuknya pasar surya portabel terbaru,

The Venture 30 pada kapasitas 7800mAh (29Wh, 3.7V), menggunakan LG 18650 sel Li-ion yang dapat diandalkan untuk penyimpanan energi, dengan berat hanya 8,8 ons (250g). Perangkat berukuran 4,5 “x 3,25” x 1 “(11,4 x 8,25 x 2,5 cm), yang tahan air ini tidak memerlukan karet busi untuk menutup kelembaban.

A 5-LED, 65 lumen senter dengan tiga pengaturan yang berbeda (tinggi, rendah, dan strobe) dibangun ke bagian dalam unit, yang juga berfungsi sebagai indikator pengisian, unit juga memiliki kabel onboard dengan ujung micro-USB untuk pengisian “bebas kusut”.

Untuk pengisian perangkat mobile, dua kecepatan tinggi (5V, 2.4A) port USB unit dapat memberikan biaya secepat paling pengisi dinding, dan kedua port dapat digunakan pada saat yang sama, memungkinkan pengguna untuk mengisi dua gadget sekaligus, tanpa mengorbankan kecepatan pengisian.

Salah satu fitur masa depan-bukti dari Venture 30 adalah mikroprosesor, yang memiliki kemampuan untuk meniru sepuluh profil perangkat pengisian yang berbeda, yang berjalan secara independen pada setiap port USB.

The Venture 30 adalah kecil dan cukup ringan untuk dikemas hampir di mana saja, dan memiliki kapasitas yang cukup untuk mengisi ulang smartphone tiga sampai lima kali (tergantung pada model), kamera GoPro, dan untuk sebagian besar tablet. Unit ini sendiri dapat diisi hanya dalam waktu lima jam, atau dapat diisi melalui panel surya dengan paparan sinar matahari  sehari penuh. Tonton video ini untuk info lebih lengkapnya!

 

The Venture 30 tersedia secara terpisah, untuk sekitar $ 100 USD, dilengkapi dengan garansi 12 bulan. Unit ini tersedia di Amazon.com, atau toko-toko ritel lainnya Urbaners.Pp

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.