Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hidup Nomaden dengan Van Harga Terjangkau dari Native Campervans

Hidup Nomaden dengan Van Harga Terjangkau dari Native Campervans

Urbanloka.com – Van konversi atau “kehidupan van” telah banyak menarik perhatian akhir-akhir ini. Siapa yang tidak ingin hidup sambil berkeliling ke berbagai destinasi yang Anda inginkan. Tentu saja kehidupan seperti ini kini banyak diidamkan oleh banyak orang, yaitu bekerja darimana saja dan hidup secara nomaden Urbaners.

Merenovasi interior van sesungguhnya membutuhkan banyak waktu. Van yang disewakan dapat menjadi solusinya, seperti usaha yang diljalankan oleh Colorado’s Native Campervans.

Didirikan oleh Jonathan Moran dan Dillon Hansen dari Universitas Colorado, Campervans lahir dari keinginan mereka untuk membagikan pengalaman hidupnya selama perjalanan ke berbagai tempat yang indah di Colorado menggunakan Van.

Beberapa tahun yang lalu, kami melakukan perjalanan mengelilingi Selandia Baru dengan menggunakan campervan. Perjalanan tersebut sangat luar biasa. Menikmati alam sekaligus berpetualang. Beberapa tahun kemudian kami memutuskan untuk menginvestasikan diri kami ke dalam gairah tersebut dengan memulai usaha pembelian, renovasi dan penyewaan campervans.

Tujuannya untuk memberikan orang lain pengalaman serupa dengan pengalaman kami dalam menikmati Van traveling dengan harga yang tejangkau, serta yang mampu memenuhi semua kebutuhan penghuninya selama di perjalanan.

Perusahaan mengkonversi minivan (yang mereka juluki sebagai “Smalls”) dan van kargo berukuran lebih besar (“Biggies”) menjadi sebuah hunian, dengan bantuan perusahaan lain yang mengkhususkan diri dalam pengembangan jenis ini. Native’s Biggies dibangun menggunakan Ram ProMaster 136 “.

Interior Van sendiri sangat modern dan fleksibel. Tempat tidur berukuran queen ditempatkan sedemikian rupa sehingga memaksimalkan ruang, dengan banyak ruang penyimpanan di bawahnya, selain itu terdapat juga ruang penyimpanan tersembunyi pada lemari dan laci lainnya di dapur. Dapurnya sendiri dilengkapi dengan wastafel, lemari es, peralatan memasak dan kompor dua tungku, serta meja makan. Van ini juga dilengkapi dengan tangki air lho Urbaners.

Hansen mengatakan Biggies juga dilengkapi dengan panel surya alami yang dapat menampung banyak energi ketika van bergerak, dengan Satu jam mengemudi selama satu hari, dapat mendukung lampu, kulkas dan inverter sehingga penghuninya dapat mengisi barang elektronik mereka.

Dengan pergeseran pola pikir masyarakat kini, dimana “Orang-orang mulai mengenali apa yang penting dalam kehidupan mereka misalnya mereka yang lebih senang hidup dijalan, bertemu banyak orang, dan memiliki hubungan nyata dengan manusia, dibanding terikat pada satu lokasi dan tertahan ditempat tertentu”.

Tarif sewa Van sendiri dibandrol mulai dari $ 145 per malam untuk Biggie, dan $ 85 per malam untuk Small. Temukan lebih banyak di Native Campervans, dan Instagram atau Facebook-nya Urbaners.

Berikut tampilan Van dari berbagai sudut Urbaners.

 

Lebih banyak pada video di bawah ini Urbaners.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.