Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hidup Ringkas Ala Skotlandia, Inspirasi Hunian Manis dengan Desain Pastel

Hidup Ringkas Ala Skotlandia, Inspirasi Hunian Manis dengan Desain Pastel

Urbanloka – Ingin memiliki Hunian parsial dengan estetika modern, dan dominasi warna pastel yang cute dan menyenangkan Urbaners? Yuk kita simak desain rumah ala NestHouse, yang dibangun oleh Jonathan Avery di Skotlandia ini yang mungkin dapat menginspirasi Anda Urbaners.

Sumber Foto: Tiny House Scotland

Dengan desain modular retro – hunian vintage dan sentuhan warna biru telur ini mengangkat tema kesederhanaan dan kenyamanan:

Sumber Foto: Tiny House Scotland

Dapur dan tempat duduk didorong ke satu sisi, sehingga meja untuk makan dan meja kerja dapat ditempatkan terpusat di tengah ruang.

Rak buku, dan ruang penyimpanan terselip disudut-sudut ruang.Dapurnya sendiri dilengkapi dengan kulkas mini, kompor, dan tempat mencuci sayur, peralatan makan juga buah-buahan.

 

Di daerah tempat duduk, terdapat tungku dan tangga yang tidak biasa terlihat di sebuah rumah minimalis.

Selain itu, terdapat juga satu set ruang penyimpanan di bawah tangga yang dapat ditarik-keluar-masuk kapanpun dibutuhkan untuk menyimpan buku-buku dan banyak lagi.

Kamarnya berada pada loteng, dengan dekorasi yang cute. Jendela terdapat pada salah satu sudutnya dengan tanaman hijau dan rak buku, kamar tidur ini sengaja di desain dengan senyaman mungkin.

Kamar mandi minimalis dengan dinding kayu dan warna-warna pastel, terdiri dari bath tubh, wastafel, dan shower, dengan ventilasi pada salah satu sudutnya.

Snug saya Shell Concept menggunakan teknik Framing dengan bingkai kayu yang secara efektif membuat atap / dinding / dan lantainya terisolasi sepenuhnya. Ekterior hunian yang didominasi oleh warna merah, memberikan keunikan tersendiri.

Dibanderol dengan harga mulai dari USD $21.540 untuk shell dasa dan $48.150 untuk rumah dengan ukuran yang lebih besar serta lebih customize.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.