Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hijaukan Hunian, Gunakan Tanaman sebagai Aksen Interior

Hijaukan Hunian, Gunakan Tanaman sebagai Aksen Interior

Urbanloka.com – Segarkan hunian dengan menambah tanaman sebagai aksen interior, selain memberikan energi positif juga menyegarkan udara pada ruang. Kaktus, calandiva (cocor bebek), jengger ayam atau miana dapat menjadi pilihan sebab tak memerlukan perhatian ekstra. Berikut beberapa referensi ruang yang mengaplikasikan tanaman sebagai aksen interior Urbaners. Check it out!

GRIYA ANUGRAH

Interiornya poliklinik yang serba putih di kawasan Tangerang, Banten ini diberi sentuhan dengan kehadiran pohon yang tumbuh memanjang dari lantai bawah ke lantai atas. Dapat diaplikasian

HOUSE 1

Desainer House 1 memilih untuk menanami berbagai jenis tumbuhan hias di sekeliling. Dengan dinding serba kaca, Anda dapat menikmati pemandangan serba hijau ini.

CHRIS & JENNIFER VILLA

Villa di Bali dengan nuansa tropis ini mengaplikasikan tanaman pada Ruang keluarga juga kolam renang yang hijau. Melengkapi interiornya, seatu pot bunga merah diletakkan di meja bar sebagai aksen pemanis.

TRIMMED REFORM HOUSE

Letakkan tanaman berukuran besar di dalam rumah seperti yang dilakukan oleh desainer Trimmed Reform House ini. Posisinya yang berada di sudut tampak menyegarkan namun tidak membuat ruangan terasa sempit.

Tertarik mengaplikasikan yang mana urbaners? Demikian tips, semoga bermanfaat!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.