Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hindari Obesitas, dengan Sarapan Lima Menu Sehat Mengenyangkan Ini

Hindari Obesitas, dengan Sarapan Lima Menu Sehat Mengenyangkan Ini

Urbanloka.com- Mulailah pola hidup sehat, dengan menyantap menu sarapan yang sehat. Berikut lima diantaranya. Check it out!

ROTI GANDUM

Sangat baik untuk sarapan, karena kandunganya yang tinggi serat, Membuat perut kenyang lebih lama, tanpa kalori buruk didalamnya. Dengan roti gandum, tubuh juga menggunakan energi dari kalori yang dikandung roti gandum dengan baik tanpa meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh. Karena tidak seperti roti tawar putih, roti gandum lebih rendah gula, sangat baik untuk diet

PISANG

Sangat cocok untuk sarapan, buah ini mengandug serat yang akan sangat mengenyangkan tanpa membuat gemuk. Ambil 2 hingga 3 buah pisang untuk sarapan dan kamu sudah bisa melakukan aktivitas harian tanpa takut lapar.

ALPUKAT

Buah alpukat juga sangat baik untuk sarapan karena rendah gula dan mengandung lemak sehat yang mudah diubah menjadi energi di pagi hari. Tidak seperti lemak dari daging atau santan, lemak sehat pada alpukat tidak membuat gemuk, jadi sangat baik untuk menu sarapan. Daging buahnya yang lembut juga mudah dicerna.

APEL

Sudah terkenal bahwa makan satu buah apel per hari bisa menjauhkan Anda dari penyakit. Hal ini juga berlaku jika Anda menerapkan sarapan dengan apel. Bukan hanya menjauhkan penyakit, tapi juga mampu menurunkan berat badan. Jadi sarapanlah satu buah apel setiap hari.

Demikiann tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.