Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Hotel OOD, Hotel Unik Extra Nyaman dengan Dominasi Struktur Kaca di Swedia

Hotel OOD, Hotel Unik Extra Nyaman dengan Dominasi Struktur Kaca di Swedia

Urbanloka.com – Salah satu hunian paling populer ini terdapat pada sebuah hotel di rumah pohon dengan dominasi interior kaca di sekelingnya. Terletak di , hotel ini merupakan hasil desain dari Estonia untuk hotel dengan struktur yang sangat unik

 

Kamar hotel ÖÖD dirancang untuk akomodasi jangka pendek dan ditujukan untuk penginapan unik di Airbnb dan Booking.com yang tengah berkembang pesat. Kamarnya sendiri sengaja didesain dengan ukuran minimalis. Konsep utama dari hotel ini adalah hotel plug and play, yang dapat mengakomodir semua kebutuhan Anda.

Desain interior ÖÖD menempatkan kenyamanan pelanggan terlebih dahulu. Kamar dilengkapi dengan tempat tidur, dan bantal yang didesain khusus. Juga lampu yang telah melalui berbagai tahap penyesyaian. Koneksi internetnya sangat cepat, serta TV layar sentuh berukuran besar lengkap dengan speaker jernis Bose. Tak lupa hotel ini juga dilengkapi dengan pemanas lantai, dan ruang kedap suara.

Kamar hotel ÖÖD ini bisa dipasang di bagian manapun di Estonia tanpa memerlukan izin khusus. Harga per unitnya sekitar € 33.000 (sekitar $ 36.000). Setiap unitnya dapat menampung dua atau tiga orang dan sangat cocok untuk pengalaman menginap unik dengan pemandangan kota atau pedesaan di area Estonia. Dibangun dengan material seperti baja, insulated glass, dan thermally treated wood, interiornya lengkap dengan area seperti kamar tidur, dapur, ruang tamu, dan kamar mandi.

Unit pertama dipasang pada musim gugur yang lalu, namun perusahaan ini berencana untuk mengembangkan bisnisnya ke pasar internasional pada bulan-bulan ke depannya. Aspek paling menarik selain kelengkapan interior yang ditawarkannya tentu saja adalah keunikan tampilan kamar ini yang serasa kasat mata, berbaur sempurna dengan area sekitarnya dengan kaca reflektif di seluruh bagian bangunaN.

Tapi tenang saja, karena kaca ini juga berfungsi untuk menjaga privasi mengingat orang dari luar tak bisa melihat ke bagian dalam kamar. Pemandangan dari luar bisa Anda nikmati dari kenyamanan ranjang Anda di dalamnya!

Ada beberapa komentar negatif seputar rumah ini, yaitu keberadaanya yang akan membunuh banyak burung yang tidak dapat lagi melihat perbedaan antara lingkungan yang tercermin dan lingkungan yang sebenarnya. Namun ÖÖD telah menyatakan bahwa mereka bekerja dengan spesialis lokal mengenai taktik untuk mencegah burung mendekati hunian. Metode yang dilakukan adalah melalui pemasangan elang buatan di atap, serta perlu diketahui sejak bulan September 2016 hingga kini belum ada unggas yang mati, “Ungkap perusahaan.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.