Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Aksen Dekorasi Natal Hangatkan Hunian (2)

Ide Aksen Dekorasi Natal Hangatkan Hunian (2)

Urbanloka.com – Tidak afdol rasanya menyambut hari raya natal tanpa dekorasi yang akan menghangatkan hunian Anda. Mari Semarakkan suasana natal di rumah dengan dekorasi ini Urbaners.

LAMPU NATAL

Dimulai dari dekorasi natal yang paling dasar yaitu lampu natal. Kerlap kerlip lampu natal identik dengan kehangatan dan keceriaan Natal. Mliki beberapa untaian lampu natal lengkap dengan kabelnya dalam ukuran yang berbeda- beda. Dekorasi natal berupa untaian lampu natal yang panjang bukan saja cocok untuk mendekorasi rumah, tetapi juga ideal untuk menambah keindahan di titik-titik tertentu misalnya kusen jendela, rak buku, dan kabinet. Supaya hemat energi, lampu natal LED. Lampu-lampu LED biasanya jauh lebih hemat energi dan tahan lama.

ORNAMEN NATAL

Lengkapkan pohon natal, dengan ornamen hiasan seasonal natal menjadi dekorasi wajib di momen spesial ini. Umumnya dekorasi natal yang satu ini berupa miniatur hewan-hewan khas natal, Santa Claus, dan gantungan bola-bola natal warna-warni. Ornamen Natal biasanya terus bertambah setiap tahunnya. Oleh karena itu, jangan memaksakan seluruh dekorasi natal sekaligus.

DEKORASI GARLAND

Garland adalah dekorasi natal yang berbentuk untaian dedaunan dalam berbagai variasi. Umumnya dekorasi natal garland tampil dalam bentuk jarum ataupun pinus yang mekar dan lebat berwarna hijau. Kecantikan dekorasi natal garland sendiri memang ampuh untuk menciptakan suasana harmonis di dalam rumah. Bentuknya yang mudah ditata menjadikannya dekorasi natal favorit bagi setiap rumah.

WREATH (RANGKAIAN BUNGA)

Berbentuk rangkaian bunga yang disusun membentuk lingkaran manis, dekorasi natal wreath sering tampil menghiasi dinding atau pintu rumah sebagai simbol Natal telah tiba. Supaya rumah tampil matching di kala natal, jangan lupa mencocokkan dekor natal garland dengan wreath yang kalian miliki, terutama dedaunan yang digunakan. Percantik dengan sebuah pita merah menyala, dekorasi natal ini dijamin akan menghangatkan suasana rumah Anda.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.