Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Dekorasi Bengkel Minimalis yang Dapat Menampung 2 Mobil

Ide Dekorasi Bengkel Minimalis yang Dapat Menampung 2 Mobil

Urbanloka.com – Dikelilingi pepohonan dan vegetasi ruang hijau, bangunan kecil ini berisi bengkel serta garasi yang dapat menampung dua mobil Urbaners. Proyek yang disusun oleh arsitektur studiospazio ini dirancang untuk taman rumah di suzzara, sebuah kota di Italia utara. Struktur garasi sendiri terdiri dari empat panel kayu besar yang terhubung langsung dengan lingkungan sekitarnya.

Studiospazio – dibuat pada tahun 2014 oleh samuele squassabia, tao baerlocher, dan eugenio squassabia – menempatkan atap dengan struktur berjenjang dengan sudut tegak lurus ke dinding bangunan.

‘Komposisi ini ditujukan untuk menghindarkan ruang dari kesan tertutup dan memungkinkan kesejukan serta energi dari lingkungan sekitarnya mengalir ke segala arah,’ ungkap tim desain.

Dengan menggunakan metode konstruksi inventif yang mengurangi skala visual. Garasi dengan atap besar ini terdiri dari pilar-pilar logam tipis. Karena struktur dan proposisinya tersebut, garasi ini dapat pula dianggap sebagai furnitur Urbaners. Tertarik menerapkannya pada garasi di hunian Anda? Berikut tampilan interiornya dari berbagai sudut.

Project info:

design: studiospazio, zurich and mantova (samuele squassabia, tao baerlocher, eugenio squassabia)
photography: stefano graziani
location: suzzara (MN), italy
principal use: workshop and garage
structure: massive timber panels and steel
floor area: 14,4 sqm
completion: april 2016
constructor: officine tabarelli
structural design: ing. davide cavaglieri, XLAM dolomiti

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.