Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Dekorasi Hunian Bagi Si Pecinta Warna Ungu, Berikut Kiatnya!

Ide Dekorasi Hunian Bagi Si Pecinta Warna Ungu, Berikut Kiatnya!

Urbanloka.com –  Tahun baru, tak ada salahnya mengubah nuansa hunian agar lebih fresh Urbaners. Aplikasikan warna-warna Pantone 2018 yaitu, ultra violet atau warna ungu kebiruan. Meskipun kadang warna ini cenderung tricky ketika diaplikasikan terhadap interior rumah, karena ungu bukan menjadi pilihan utama.

Umumnya orang akan memilih warna netral baik itu putih maupun krem atau warna gelap seperti hitam dan abu-abu untuk kesan interior yang lebih bersih dan modern. Namun tak ada salahnya di coba, berikut tips & trik pengaplikasiannya Urbaners.

HADIRKAN DALAM WARNA BERBEDA
Gunakan warna ini sebagai aksen dalam latar ruang yang berwarna netral, berikan tekstur sebagai pembeda dari warna-warna netral pada warna dasarnya. Misalnya jika Anda menggunakan warna putih, broken-white, abu-abu muda, atau krem.

HADIRKAN DALAM AKSEN FURNITUR

Nuansa boho juga dihadirkan dari dekorasi berupa karpet dan tapestry bermotif unik yang tampak kontras. Mural berwarna ungu yang menjadikan dinding semakin berwarna. Anda dapat melakukan mix and match dengan menempatkan satu sofa atau armchair berwarna ungu pada ruang keluarga maupun ruang tamu di rumah sehingga terkesan lebih playful.

PAJANGAN UNIK

Pajangan berwarna ungu juga dapat menjadi focal point dalam sebuah ruangan. Pilih produk-produk yang bentuknya unik dan cenderung ‘kontras’ dari keseluruhan tema ruang. Paling sederhana, Anda dapat menempatkan bunga berwarna ungu yang cantik dalam vas.

PADUKAN DENGAN WARNA LAIN

Warna ungu juga nyatanya cocok dipadukan dengan warna-warna yang lembut atau pastel dan juga dengan warna-warna yang ‘kuat’, seperti emas, kuning, hijau, dan jingga.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment