Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Dekorasi Warna Putih Ciptakan Suasana Homey dan Rustic pada Hunian

Ide Dekorasi Warna Putih Ciptakan Suasana Homey dan Rustic pada Hunian

Urbanloka.com – Sebuah studio desain di New York, White Arrow, telah mengakuisisi interior sebuah gudang gadai di Queens dengan lemari biru gelap dan dominasi furnitur abad pertengahan. Perombakan properti ini kemudian membagi gudang menjadi dua bagian yang terletak di Ridgewood, dan di timur Brooklyn

Gudang ini dibangun pada awal 1900-an, bangunan yang berada di daerah hijau, dengan jalan-jalan teduh yang dipenuhi dengan pepohonan serta hunian-hunian petak bata bertingkat tiga.White Arrow meredesain interior dua lantai Ridgewood Rowhouse, dan menciptakan dapur terpisah. dapur ini sendiri kemudian dijadikan sebagai properti pendapatan.

“Kami bekerja dengan pasangan muda untuk merenovasi properti secara ekonomi,”ungkap studio yang berbasis di Williamsburg.

Apartemen berada pada lantai teratas sementara unit yang di sewakan berada pada lantai dasar. Saat memasuki hunian melalui tangga lorong yang sempit – khas bangunan New York City – yang menyediakan akses ke kedua apartemen.

Awalnya, area tangga di dominasi oleh karpet biru dan panel kayu. White Arrow kemudian mengubahnya menjadi ruang yang dipenuhi cahaya dengan lantai kayu dan tangga putih, serta pagar kokoh yang dicat hitam.

White Arrow juga memusnahkan rowhouse dari atas ke bawah, menciptakan dapur terbuka baru, ruang tamu, dan ruang makan untuk pemiliknya. Tata letak yang memaksimalkan ruang untuk area hiburan, dengan dua kamar tidur yang berada di ujung ujung hunian.

Lemari dapur diganti dengan area penyimpanan custom-made, yang sebagian besar bebas berdiri. Lemari ini juga di warnai biru tua dengan counter marmer putih pada bagian atasnya. Penggilingan dan perlengkapan yang sesuai juga ditambahkan untuk melengkapi fitur sejarah rumah.

Potongan abad pertengahan mencakup meja kopi bundar di ruang tamu, lemari di ruang makan, dan meja rias di kamar tidur utama. Di sekeliling meja makan berlapis kaca terdapat enam kursi makan hitam yang dibuat oleh desainer modernis Finlandia Ilmari Tapiovaara.

“Agar rumah bersejarah ini terasa lebih indah dan modern, kami memilih perpaduan perabot kontemporer dan vintage,” ungkap White Arrow. Karya seni, aksesoris patung dan tekstil Afrika melengkapi keseluruhan dekorasi interiornya. Tertarik mengaplikasikannya pada hunian Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.