Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Hunian Nyaman Minimalis dengan Luas Hanya 33 Meter Saja!

Ide Hunian Nyaman Minimalis dengan Luas Hanya 33 Meter Saja!

Urbanloka – Milk Desain baru saja meredesain sebuah apartemen hanya seluas 33 meter persegi menjadi hunian yang nyaman dan menyenangkan tak hanya untuknya tapi juga kucing peliharaan mereka. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners!

Pada mulanya hunian dipartisi agar memiliki dua kamar tidur, dapur, kamar mandi dan ruang tamu. Desain ulang ini kemudian menghilangkan dinding kamar tidur kedua, dan mengubahnya menjadi ruang tamu yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan pasangan, juga dengan bukaan cahaya serta Ventilasi yang cukup ke dalam kamar.

Dibanding memiliki TV besar pada dinding, penghuninnya lebih memilih rak buku hangat dan menyenangkan yang ditempatkan pada sudut ruang. Pada sisi lainnya terdapat dapur terbuka, untuk penghuninnya lebih santai bersantap dan bekerja.

 

Tangga apartemen merupakan salah satu tambahan pada rumah yang sebelumnya tidak ada, berfungsi: tidak hanya menjadi batas antara entri tapi juga batas bagian rumah lainnya.

Berfungsi ganda sebagai tempat lemari penyimpanan yang juga menawarkan akses ke loteng sekunder. Ruang ini juga nantinya dapat disesuaikan dengan ruang untuk anak-anak, atau digunakan sebagai ruang penyimpanan ekstra.

 

Kamar tidur utamanya sengaja ditinggikan agar dapat menyajikan pemandangan kota dari ketinggian. Hunian dengan dominasi interior putih, dan lantai kayu ini telah di desain senyaman mungkin. Tertarik mengaplikasikannya pada hunianmu Urbaners? Berikut dibawah ini desain hunian dari berbagai sudut Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment