Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Interior Ruang Tamu Bergaya Industrial Minimalis ala Urbanloka

Ide Interior Ruang Tamu Bergaya Industrial Minimalis ala Urbanloka

Urbanloka.com – Telah menjadi bagian dari perkembangan gaya desain interior yang kini mengedepankan dan menghasilkan kreasi bentuk, konfigurasi, serta komposisi garis atau warna, garis dan warna, atau gabungan keduanya. Gaya industrial dengan ciri khasnya yang memberikan  kesan estetik yang sangat khas. Berikut ini beeberapa ide ruang tamu bergaya minimalis industrial Urbaners.

 

Atap ekspos, dinding ekspos hingga lantai ekspos adalah elemen-elemen atau faktor dan ciri khas gaya desain interior ruang tamu industrial. Begitu pula perabotan atau furnitur yang digunakan, cenderung tanpa finishing cat dan lebih menunjukan warna aslinya.

Dalam beberapa situasi, desain interior ruang tamu industrial menampakan penggunaan furnitur yang berasal dari barang-barang daur ulang. Furnitur daur ulang ini memang sangat lazim digunakan dalam desain interior industrial.

Begitu pula dengan pilihan furnitur berbahan kayu, tanpa cat serta hanya cukup menggunakan politer. Sementara furnitur berbahan besi, aluminium atau stainless, juga memiliki kecenderungan serupa. Dibiarkan sesuai bentuk dan tampilan awal material aslinya.

Desain interior ruang tamu industrial dan barang-barang daur ulang

Gaya desain interior industrial apartemen mini

Desain interior ruang tamu industrial benar-benar memberikan visualisasi yang sangat atraktif. Kesan macho, maskulin dengan nuansa artistik yang kuat, mampu memberikan kenyamanan dan menampilkan suasana yang sama sekali berbeda dari yang biasa kita lihat dalam gaya desain interior lainnya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.