Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Konsep Cafe Powerfull Futuristik ala Lucas y Hernández-gil’s

Ide Konsep Cafe Powerfull Futuristik ala Lucas y Hernández-gil’s

Urbanloka.com – Teringat akan lukisan hidup giorgio morandi, konsep interior studio lucas y hernández-gil pada bar dan restoran di pusat seville ini merupakan rangkaian potongan-potongan dekorasi dengan warna powerfull yang muncul dengan latar belakang abu-abu.

Didirikan pada tahun 2007 di madrid, studio mencoba menemukan sebuah cerita dimana semua elemen sesuai dalam setiap proyek. Desain lucas y hernández-gil ini kemudian dijuluki casaplata di masa depan. Struktur beton dengan lantai yang didekorasi dengan utilitas tersebar di langit-langit serta pada detail furnitur futuristiknya.

Saluran uap yang terbuat dari logam berwarna menyoroti gastronomi yang sederhana dan tidak mengganggu. Elemen berbentuk lingkaran digunakan di seluruh elemen dekorasi – pada pencahayaan, cermin, serta bukaan yang menghubungkan beberapa area secara bersamaan, menyinggung visi luar angkasa.

Interiornya juga akan mengingatkan kita pada palet warna giorgio morandi – dengan batas-batas antara benda terang pada kanvas berwarna kabur, dan tata ruangnya yang terbagi secara visual. Sementara itu, tanaman, lampu dan warna hangat juga memberi kesegaran dalam ruang abu-abu yang dingin.  Berikut dibawah ini detail interiornya dari berbagai sudut Urbaners. Terapkan pada cafemu yuk.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment