Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ide Rancangan Apartemen Studio yang Nyaman dan Mengakomodir Semua Kebutuhan Anda

Ide Rancangan Apartemen Studio yang Nyaman dan Mengakomodir Semua Kebutuhan Anda

Urbanloka.com – Dengan tipe apartemen studio seluas 20 m2 hingga 30 m2 saja? berikut ini kiatnya aplikasikan interior nyaman pada apartemen berukuran terbatas. Check it out!

Mendesain apartemen studio, menjadikannya ruang yang menyenangkan, mengubah satu ruangan menjadi ruang multifungsi sambil tetap mempertahankan kenyamanan.

Skandinavian merupakan cara tepat mengubah tampilan rumah maupun apartemen menjadi cantik, luas, dan fungsional, dengan kenyamanan ekstra.

Hadirkan dinding dengan warna cat putih yang dominan, serta penggunaan furniture dengan model khas dan desain yang compact.

Pencahayaan juga merupakan salah satu elemen kunci dalam interior skandinavia. Pencahayaan yang sesuai mampu melahirkan kesan luas dan nyaman ke dalam ruangan kecil. Install pencahayaan terbaik di apartemen studio Anda. Dengan penchayaan yng tepat, apartemen studio bakalan terasa luas, bersih, dan nyaman.


Pemasalahan yang kerap ditemui dalam apartemen studio adalah soal zonasi ruang. Anda bisa menyiasati hal tersebut dengan penggunaan partisi. Banyak partisi yang dapat menjadi pilihan, diantaranya Gypsum, kaca, atau bahkan kayu, baik tipe partisi permanen maupun non permanen, bebas Anda gunakan. Gunakan partisi dengan ketebalan hanya 10-15 cm saja, atau gunakan partisi dari kaca.

Demikian tips, semoga bermanfaat Urbaners!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.