Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ingin Memakeover Kamarmu dengan Budget Terbatas? Ini Kiatnya Urbaners!

Ingin Memakeover Kamarmu dengan Budget Terbatas? Ini Kiatnya Urbaners!

Urbanloka.com – Make over kamarmu dengan budget minim menjadi kamar yang lebih nyaman dengan tips ini Urbaners.

TENTUKAN LAYOUT KAMARMU

Kumpulkan ide dekorasi kamar tidur yang kamu suka. Jadikan satu, lalu pilih, gaya dekorasi mana yang paling cocok jika aplikasikan pada kamar tidurmu Urbaners. Kamu dapat mencari idenya di Pinterest atau Instagram, dan ubah warna cat untuk mengubah mood kamar secara keseluruhan Urbaners. Pastikan pilih warna cat yang tidak tabrakan dengan gaya dekorasi kamarmu nanti. Hemat biaya dengan mengecat kamarmu sendiri Siapkan 2-3 hari untuk proses pengecatan dan pengeringan yang sempurna.

SINGKIRKAN BARANG-BARANG TAK TERPAKAI

Jual barang-barang bagus yang tak terpakai lagi secara online Urbaners. Jika kamarmu terasa gelap, pastikan sumber cahaya seperti jendela, tidak tertutup lemari atau kasur. Tambahkan juga sumber penerangan lain seperti standing lamp, lampu meja, lilin aromaterapi dan lainnya.

BUAT SUDUT PRODUKTIF

Manfaatkan sudut mati pada ruang, menjadi ruang produktif atau sudut inspiratif. Misalnya, ubah jadi tempat membaca, ruang kerja atau tempat tidur hewan peliharaan kesayangan. Meskipun kamarmu kecil, cukup meletakkan sebuah kursi dan bantal saja sudah bisa mengubah fungsi dari sudut ruang tadi lho Urbaners.

TAMBAHKAN PAJANGAN YANG KAMU SUKAI DISUDUT KAMAR

Jika kamu hanya asal memasang hiasan dinding tanpa mengaturnya, dinding kamarmu malah akan terlihat penuh. Pilih dengan baik karya seni apa yang akan kamu pajang dan dimana kamu akan memasangnya. Kamu juga bisa memajang hasil karyamu sendiri di kamar. Anggap saja kamar tidurmu jadi galeri seni pribadi, tempat dimana kamu bisa memperlihatkan kehebatanmu dalam membuat hiasan makrame, melukis, menggambar, merajut ataupun seni lainnya.

Letakan juga buku-buku favoritmu di rak terbuka, Kombinasikan dengan memajang tanaman hidup, foto dengan bingkai unik dan berbagai aksesoris yang kamu koleksi.

Demikian, hanya dengan mengubah warna cat dinding, mengganti kasur dan dipan (jika perlu), serta menambahkan beberapa furnitur dan aksesoris di sana sini tanpa mengubah letak atau posisi jendela, menjebol dinding atau kegiatan pertukangan lain yang biasanya memerlukan biaya besar kamu sudah bisa memake over kamarmu Urbaners. Selamat Mencoba!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.