Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ingin Memelihara Anjing Pemalas? Ini Pilihannya

Ingin Memelihara Anjing Pemalas? Ini Pilihannya

Urbanloka.com – Memiliki anjing artinya harus siap berkomitmen menjaganya setiap waktu. Namun, ada pula ras anjing yang lebih suka rebahan dan tidur sepanjang hari dibanding beraktivitas. Berikut beberapa diantaranya.

BASSET HOUND

Lebih sering menjadi anjing kesayangan keluarga karena sifatnya yang ramah dengan anak-anak dan termasuk jenis anjing yang low-maintenance. Namun karena kemalasannya anjing ini menjadi cepat mengalami kenaikan berat badan dan berpotensi obesitas! Karenanya ajaklah ia sesekali berjalan-berjalan Urbaners.

FRENCH BULLDOG

French bulldog lebih suka bersantai di sofa atau tidur-tiduran dibanding berolahraga. French bulldog juga disukai karena dapat beradaptasi dengan baik di tempat yang sempit dan tertutup seperti apartemen, namun meski demikian jangan lupa untuk mengajaknya berjalan-jalan minimal 15 menit per hari, ya!

CAVELIER KING CHARLES SPANIEL

Merupakan tipe housedog, atau anjing rumahan. Namun jika Anda tipe orang yang sibuk dan sering meninggalkan rumah, tak disarankan untuk memiliki anjing ras ini.

PUG

Terkenal dengan kerutan di wajah dan ukuran tubuhnya yang mungil. Pug memiliki tinggi 30-36 cm untuk anjing jantan dan 25-30 cm untuk anjing betina. Mereka termasuk anjing yang periang, suka bermain dan suka menjadi pusat perhatian.

CHOW CHOW

Terakhir, chow chow, anjing berukuran besar dengan fisik yang sering dibilang mirip singa. chow chow mendapatkan predikat sebagai anjing paling malas di Amerika! Chow chow hanya bergerak selama 43 menit 22 detik per hari. Sisanya, lebih suka berbaring santai di dalam rumah!

Demikian ras anjing paling pemalas di dunia. Mana yang menjadi pilihan Anda Urbaners?

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.