Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Cara Bertandang ke Sawah Tempat Thanos Bersantai di Avengers Infinity War

Ini Cara Bertandang ke Sawah Tempat Thanos Bersantai di Avengers Infinity War

Urbanloka.com –  Ini dia sawah yang menjadi lokasi syutin fil Avengers Infinity Wars Urbaners. Berlokasi di Filipina, teras sawah di Banaue ini menjadi salah satu destinasi berlibur yang wajib masuk bucket list. Apalagi bagi Anda si pecinta Film Avenger. Berikut ini panduan berkunjung ke sawah ini Urbaners. Check it out!

Anda yang menonton film Avengers Infinity War tentu telah melihat adegan dimana thanos bersantai di akhir cerita, ia duduk-duduk sambil melihat pemandangan dari tepi sawah.

Anda bisa bertandang ke Sawah yan terletak di Banaue, Provinsi Ifugao, Pulau Luzon ini Urbaners, dengan sebelumnya terbang dulu ke Manila, kemudian lanjut naik pesawat ke Cauayan City dan lalu lanjut naik taksi hingga lokasi destinasi.

Ada 3 maskapai yang menawarkan penerbangan nyaman ke Manila di Filipina. Diantaranya Phillipine Airlines, Cebu Pacific dan AirAsia, dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta PP Jakarta – Manila. Sementara harga tiket pesawat domestik dari Manila ke Cauayan City mulai dari Rp 1,1 juta. Setibanya di sana, jika ingin gampang, lanjutkan dengan taksi sekitar 2 jam untuk mencapai Banaue.

Estimasi biaya paling murah 4 jutaan ke Banaue saat promo. Fakta menarik lainnya, masyarakat di Banaue ternyata sudah melek pariwisata. Pengalaman dijajah Spanyol hingga datangnya Amerika membuat masyarakat Filipina cukup cakap berbahasa Inggris, bahkan sampai Banaue. Sehingga Anda tidak akan kesulitan soal bahasa di sana.

Banaue dikenal sebagai salah satu Situs Warisan Dunia oleh UNESCO dan sering disebut sebagai Keajaibam Dunia ke-8. Sawah yang ada di Banaue juga diketahui sebagai yang tertua di dunia, dengan umurnya yang konon sudah mencapai 2.000 tahun.

Jika ingin berkunjung ke Banaue, waktu terbaiknya adalah dari bulan Januari hingga Juli. Biasanya pada bulan-bulan itu cuaca cukup bersahabat, tapi tidak di bulan-bulan setelahnya yang lebih rawan taifun Urbaners. Selamat berwisata!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment