Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia 3 Strategi Pintar Sukses Investasi Properti

Ini Dia 3 Strategi Pintar Sukses Investasi Properti

Urbanloka.com – Investasi properti di Indonesia tidak memerlukan pengetahuan yang canggih-canggih amat atau ilmu khusus untuk memahaminya seperti pada instrumen investasi lain. Nah untuk lebih jelasnya, simak 3 tips sukses investasi properti berikut.

Sumber Foto: archdaily

Sumber Foto: archdaily

1. Lokasi sangat penting!

Dalam membeli properti sangat penting untuk memikirkan lokasi yang baik. Pada saat itu mereka melihat bahwa properti ini terletak di kawasan segitiga emas, jalan besar dan juga terkoneksi dengan mall. Calon-calon tenant-nya pun bagus, mulai dari XXI, Starbucks, hingga SOGO dept.store pun akan buka di sana. Fakta ini tentu saja merupakan value yang tidak bisa diabaikan begitu saja, kan?

Sumber Foto: designfather

Sumber Foto: designfather

2. Dana Terbatas? Ajukan KPA (Kredit Pemilikkan Apartemen)

Memiliki keuangan yang terbatas? ambil KPA (kredit pemilikkan apartemen). Meskipun kini pembayaran DP minimal 30% paling tidak dengan KPA, Anda tetap dapat membeli properti.

 

3. Beli Apartemen yang Akan Segera jadi dalam Satu Tahun

Disarankan membeli sebuah apartemen yang bangunannya akan selesai dalam setahun atau kurang. Agar pembeli tidak terlalu lama mencicilnya atau akan menjadi negative cashflow yang terlalu lama

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.