Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Bangku Taman Paling Unik Favorit Para Turis Dunia

Ini Dia Bangku Taman Paling Unik Favorit Para Turis Dunia

Urbanloka.com –  Mengunjungin taman-taman kota, selain ruang hijau. Kita kerap mencari area bermain dan bersantai yang akan mendukung kita menikmati saat-saat menyenangkan bersantai di taman. Namun bagaimana jadinya jika salah satu elemennya dikreasikan menjadi sesuatu yang unik, yaitu kursiny. Ayo simak kursi-kursi taman paling unik di seluruh dunia ini Urbaners.

THE BLUE CARPET, INGGRIS

Bangku di Newcastle karya Thomas Hearherwick tampak seperti kulit pohon yang mengelupas, ketika mendesain ia menyadari bahwa taman kerap digunakan sebagai ruang refreshing. Maka dari itu, dia menambahkan seni pada desain bangku taman yang dibuatnya.

AMAN TULPI, BELANDA

Karya Marco Manders, bangku taman berbentuk tulip ini di desain oleh studioanya yang bernama Tulip. Bangku taman ini dapat mekar dan menguncup seperti bunga. Bentuknya yang simpel dan unik serta warnanya yang mencolok pasti akan membuat siapa pun ingin mendudukinya.

BANGKU SOLAR PANEL DI MASSACHUSETTS, AS

Menyatukan sensasi bersantai ditaman dan teknologi. Ini dia bangku taman dengan teknologi solar panel di Massachusetts, Amerika. Menariknya, Energi matahari yang diserap siang hari dirubah menjadi energi listrik yang membuat bangku taman ini menyala terang pada malam hari Urbaners.

HAND-HELD, UKRAINA

Memadukan unsur seni yang tinggi, bangku taman karya ahli patung lokal di Kiev ini berbentuk dua tangan yang menyembul dari aspal dan menggenggam balok kayu.

BELOW WATER’S SURFACE, AUSTRIA

Berada di Vöcklabruck,Ingin merasakan berjalan di bawah permukaan air tanpa basah? Bahkan duduk di sekelilingnya? Bangku taman ini akan memberikan Anda pengalaman itu. Bangku taman ini mirip dengan jembatan Moses yang ada di Belanda dengan menghadirkan pengalaman seolah-olah membelah air Urbaners.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.