Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Jenis-jenis Furnitur yang Wajib Ada Pada Kamar Bayi Anda Urbaners!

Ini Dia Jenis-jenis Furnitur yang Wajib Ada Pada Kamar Bayi Anda Urbaners!

Urbanloka.com – Menyambut kedatangan si kecil, bagi Anda yang sudah menyiapkan kamarnya, pastikan enam furnitur ini ada di dalamnya. Inilah enam furnitur untuk kamar tidur bayi Anda. Jadikan kamar tidur bayi Anda tepat sesuai fungsinya dan juga nyaman Urbaners.

TEMPAT TIDUR BAYI

Anda dapat menentukan pilihan jenis tempat tidur bayi sesuai kebutuhan dan juga ruangan. Ukuran, material, dan model yang tersedia di pasaran memang beragam, tapi faktor keamanan adalah nilai utama yang harus Anda prioritaskan.

CHANGIG TABLE

Meski terkesan sederhana, aktivitas mengganti popok atau memakaikan baju bayi pada praktiknya cukup menantang. Oleh sebab itu, keberadaan changing table membuat aktivitas ini lebih nyaman karena sesuai ergonomi penggunanya.

LEMARI ATAU LACI PAKAIAN BAYI

Pilihlah media penyimanan yang serbaguna. Lemari pakaian bayi misalnya; baiknya dapat menampung pakaian dan perlengkapan yang harus digantung dan juga memiliki laci atau rak untuk storage lainnya. Anda juga dapat memiliki laci pakaian yang banyak terdapat pada changing table sekaligus.

NURSHING CHAIR

Kursi atau sofa yang nyaman menunjang aktivitas menyusui, menimang, atau membacakan cerita untuk si kecil. Karena faktor kenyamanan jadi hal yang terpenting, bantalan yang baik atau keberadaan otttoman jadi nilai tambah.

SIDE TABLE

Pada saat Anda melakukan aktivitas di nursing chair, banyak perlengkapa Anda atau si kecil yang harus lekas didapat. Keberadaan side table di sebelah nursing chair akan memudahkan Anda ketika harus mengambil tisu atau meletakkan buku cerita sebelum meletakkan si kecil ke tempat tidurnya.

RAK SEBAGUNA

Mulai dari koleksi buku pertama, mainan, atau sekadar pajangan, dapat Anda letakkan ke dalam kotak-kotak penyimanan dan menyusunnya ke rak serbaguna ini. Intinya Anda membutuhkan satu tempat khusus untuk meletakkan barang-barang si kecil sesuai kategorinya masing-masing.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.