Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Sepeda Elektrik yang Didesain Khusus untuk Wanita

Ini Dia Sepeda Elektrik yang Didesain Khusus untuk Wanita

Urbanloka.com – Karmic Bikes, perusaahaan pembuat e-sepeda baru di Kyoto baru saja mengembangkan teknologi terbaru pada bidang inovasi sepeda yang nyaman, berkualitas tinggi dan dirancang khusus untuk pengendara wanita. Setelah sebelumnya meluncurkan Koben e-bikes dengan campaign Kickstarter yang sangat sukses dalam menggemakan inovasi sepeda yang sangat cocok dikendarai pada musim panas.

Sumber Foto: Karmic Bikes

Sumber Foto: Karmic Bikes

Kini perusahaan sepeda ini kembali dengan inovasi sepeda terbaru, membidik  wanita sebagai target marketnya. Menurut Hong Quan, CEO dan co-founder dari Karmic Bikes, Kyoto “Bersepeda adalah olahraga berat yang diarahkan untuk pria. Namun saya berharap hal ini hanyalah keanehan di negara adidaya Amerika, karena sesungguhnya hampir seluruh dunia, persentase perempuan yang bersepeda sama banyaknya dengan laki-laki.

“Kami memiliki visi untuk selalu merancang sepeda terbaik, dan pada tahun ini kami berfikir bahwa wanita pantas menaiki sepeda berkualitas dengan fitur yang dirancang khusus untuk kebutuhannya sehari-hari, bukan hanya menggunakan sepeda laki-laki namun dalam warna yang lebih feminis. ” – Ungkap Hong Quan

Sumber Foto: Karmic Bikes

Sumber Foto: Karmic Bikes

The Kyoto, yang didukung oleh Shimano ini dirancang dengan menggunakan kerangka aluminium dan posisi yang tegak, memiliki tiga jenis ukuran (ekstra kecil, kecil, dan menengah). Sepeda ini juga dilengkapi dengan transmisi 11-speed untuk kontrol yang lebih terperinci atas upaya mengayuh, rem depan dan cakram belakang, serta 500 baterai listrik. Posisi baterai pada tabung kursi Kyoto, menawarkan distribusi yang lebih baik untuk stabilitas bersepeda yang optimal, lengkap dengan lampu belakang yang terintegrasi.

Bersepeda dengan menggunakan sepeda ini tentunya akan sangat menyenangkan. Lihat video untuk penampakan sepeda lebih detail, klik disini

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.