Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Solusi Pengisian Baterai Motor Bertenaga Listrik

Ini Dia Solusi Pengisian Baterai Motor Bertenaga Listrik

Urbanloka.com – Menggabungkan tenaga surya, penyimpanan baterai, dan kendaraan bertenaga listrik. Sepeda motor ini dapat menjadi metode terbaik pengiriman barang. EVS, sepeda motor kargo listrik dengan kapasitas 450 lb (204 kg) dan tetap dapat beroperasi sejauh 50 mil (80,4 km) tanpa perlu di charge berulang kali. Pengendara dapat meletakan box kotak barangnya pada bagian jok belakang yang lumayan luas, sehingga motor ini sekaligus dapat berfungsi sebagai media pengiriman yang ramah lingkungan karena bertenaga surya.

current motor

Sumber Foto: Current Motor

Pada dasarnya motor terbaik ialah yang instan, dan hemat bahan bakar. The Nb, Stasiun Pengisian Solar kini menjadi solusi pengisian daya motor bertenaga listrik. Di klaim mampu mengisi penuh empat buah motor Listrik hanya dalam waktu kurang dari lima jam, yang juga berarti seluruh sistemnya dapat berfungsi sebagai self-powered.

Seiring dengan pengisian dayanya yang juga memanfaatkan panel surya, sert fitur penyimpanan energinya sebagai pengelola produksi listrik di siang hari dan pengechargean yang dilakukan pada malam hari. “Motor listrik ini menggunakan 100% energi terbarukan, yang akan menjaga udara tetap bersih, dan sangat ramah lingkungan. Menjadi motor yang potensial untuk digunakan sebagai berbagai layanan publik seperti patroli polisi, motor listrik EVS ini juga mungkin dapat menggantikan sejumlah pengiriman dan jasa pelayanan lokal lainnya, Urbaners. Kira-kira kapan ya, motor listrik ini masuk ke Indonesia? Mari kita  nantikan kehadirannya.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment