Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Ini Dia Strategi Jitu Miliki Hunian Anda Sebelum Berusia 30 Tahun Urbaners!

Ini Dia Strategi Jitu Miliki Hunian Anda Sebelum Berusia 30 Tahun Urbaners!

Urbanloka.com – Sebagai kaum milenial keinginan memiliki rumah tentunya menjadi impian Anda Urbaner. Berikut ini beberapa kiat, memiliki rumah sebelum umur Anda menginjak 30. Apa sajakah itu? Check it out!

PILIH HUNIAN DIPINGGIR KOTA YANG LEBIH TERJANGKAU DARI SEGI HARGA

Jika belum memiliki kemampuan, tak perlu membeli rumah di tengah kota Urbaners. Meski sekarang ini masih terlihat sepi namun percayalah lokasi pinggiran kota beberapa tahun lagi pasti akan menjadi kawasan yang ramai penduduk. Tak hanya itu harganya pun bisa lebih murah dan setengahnya dari harga rumah di tengah kota

CARI INFO KPR SEBANYAK-BANYAKNYA

Selain survey, cari tahu juga bank mana yang program KPRnya paling sesuai dengan keuangan Anda Urbaners. Baik dari segi jumlah cicilan maupun bunga yang ditawarkan. Jangan sampai tergiur memilih KPR diluar kemampuan Anda ya Urbaners!

SISAKAN KEUANGAN ANDA 30-50% UNTUK MENABUNG

Buatlah komitmen untuk diri sendiri bahwa Anda harus mampu menyisihkan minimal 30% – 50% dari gaji bulanan Anda Urbaners. Uang yang terkumpul nantinya dapat Anda jadikan sebagai angsuran KPR tiap bulannya.

DEPOSIT TABUNGAN BERJANGKAU

Tabungan itu sifatnya menggoda apalagi jika kamu termasuk orang yang boros dan ingin membelanjakan uang. Maka dari itu depositkan tabungan secara berkala adalah salah satu cara terbaik agar uang tabungan tidak terpakai. Dengan mendepositkan uang Anda bisa mengatur kapan uang yang Anda kumpulkan bisa ditarik.

CARI PEKERJAAN SAMPINGAN

Jika gaji tak mencukupi, tak ada salahnya untuk mencari pendapatak tambahan untuk menambah pundi-pundi keuangan Anda. Apalagi di era modern ini adan banyak lowongan untuk pekerjaan sampingan yang dapat Anda temukan di situs-situs lowongan kerja Urbaners.

Demikian tips, semoga bermanfaat. Mari menabung!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.