Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inpirasi Dekorasi Ruang Keluarga yang Elegan dengan Dominasi Kayu ala Michael Hennessey

Inpirasi Dekorasi Ruang Keluarga yang Elegan dengan Dominasi Kayu ala Michael Hennessey

Urbanloka.com – Perusahaan arsitektur Michael Hennessey merenovasi sebuah hunian yang tahun dibangu mulai dari tahun 1960an di California. Dibangun oleh Joseph Eichler, Pengembang real estate Eichler yang menyelesaikannya diantara tahun 1949 dan 1966.

Kediaman dua lantai ini dibangun di lingkungan Diamond Heights San Francisco dan Merupakan satu diantara lebih dari 10.000 tempat tinggal kelas menengah.

Diakui sebagai contoh arsitektur modernis dan struktur post-and-beam, yang dilengkapi dengan lantai terbuka dan dinding kaca. Michael Hennessy Architecture, kemudian melakukan renovasi tanpa mengabaikan rancangan detail aslinya, Urbaners.

Didesain untuk pasangan dengan dua anak, renovasi tersebut melibatkan penataan ulang interior berukuran 205 meter persegi ini dalam menciptakan ruang tamu, dapur dan ruang makan terbuka di lantai pertama.

Pada ruang keluarga, langit-langit kayu yang kontras membuat studio tampak lebih tinggi. Cahaya masuk melalui pintu geser. Perapian batu-veneer diubah menjadi struktur beton.

Rak memenuhi bagian dinding belakang lounge, yang dilengkapi dengan kursi bergaya abad pertengahan, termasuk kursi goyang, dan lampu logam Urbaners. Campuran lemari kayu dan meja putih, yang di custom dapat diperluas untuk mengakomodasi lebih banyak tamu jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Dua kamar tidur anak dan kamar tidur utama diletakkan di lantai dasar. Pada tingkat ini, kamar mandi dilengkapi dengan kayu mahoni dan lemari kayu built-in, serta rak kayu Urbaners. Sungguh dekorasi yang nyaman, dan elegan. Berikut dibawah ini detail hunian dari berbagai sudutnya!

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.