Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Apartemen Plug & Play, Hunian Kontainer yang Tahan Berbagai Cuaca

Inspirasi Apartemen Plug & Play, Hunian Kontainer yang Tahan Berbagai Cuaca

Urbanloka.com – Sebagian besar kotak prefab memiliki dimensi yang cukup kuat sehingga dapat ditumpuk secara langsung pada bagian atasnya satu sama lain. Menghilangkan banyak struktur pada hunian umumnya, serta memenuhi kebutuhan rumah tahan cuaca pada setiap unitnya. Yuk kita simak detailnya berikut ini Urbaners.

Berikut ini penampakan seribu proyek mahasiswa arsitektur, termasuk diantaranya beberapa karya ilustrasi unit yang disisipkan dalam proyek Le Corbusier’s l’Unité d’habitation di Marseilles. Urban Housing Unit sendiri dirancang oleh Addison Godine of Live light bersama Laboratorium Inovasi Perumahan Kota Boston dan Boston Society of Architects.

Merupakan unit prefabrikasi seluas 385 kaki persegi dengan interior yang cukup nyaman. Godine dan Live Light juga mengembangkan prefab ini sebagai multi level sixplex. Uhu memang dibangun sebagai model perumahan bagi para pekerja,”ungkap Addison Godine dari Live Light. “Pengembangnya berupaya membangun kemewahan pada perumahan murah bersubsidi ini Urbaners.

Visi kami adalah mengembangkan struktur hunian pada sebidang tanah yang terstandarisasi. Konsumen kemudian diberi wewenang untuk memilih hunian UHU yang mereka inginkan, sama seperti mereka dapat memilih mobil seperti apa yang mereka butuhkan.

Dengan melakukan hal ini, kami mengurangi investasi finansial yang dibutuhkan pengembang, dan menempatkan sebagian besar keuntungan investasi di tangan konsumen. Berikut rancangan interior huniannya Urbaners.

 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.