Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Desain Cafe yang Lebih Intim dan Kreatif dengan Warna-warna Pastel

Inspirasi Desain Cafe yang Lebih Intim dan Kreatif dengan Warna-warna Pastel

Urbanloka.com – Sebuah toko roti dengan bentuk yang dipinjam dari arsitektur Timur Tengah dan warna foto makanan pada menu yang menggambarkan restoran Lebanon dengan gaya yang kasual dan santai di Victoria, Kanada.

Duo Arsitektur yang berbasis di Vancouver Studio Roselyn mendasarkan desain Superbaba di restoran cepat saji di Timur Tengah ini. Memiliki anggaran terbatas

“Tujuan kami adalah merancang desain toko yang menginspirasi hasrat berkesenian sekaligus menarik dan mengundang pelanggan, “ungkap pendiri Studio Roselyn Kate Snyder dan Jessica MacDonald. “Menciptakan ruang nyaman dan menarik yang fungsional terbukti merupakan tantangan yang menarik.”

Berada di kawasan Downtown pada pusat kota – desain cafe difokuskan di sekitar area layanan. Langit-langit bagian depannya sengaja dibuat melengkung, dengan zona khusus karyawan yang dibatasi oleh meja kuarsa dengan motif bintik-bintik. Panel yang menyajikan pilihan makanan dan minuman ditampilkan di sepanjang area hingga ke dapur.

Bentuk melengkung yang di adaptasi dari arsitektur bentuk Timur Tengah ini kemudian membentuk jarak pemisah antara makanan dan pemesan. Sementara itu warna-warna biru muda, hijau dan pink mewarnai setiap sudut cafe, membawa kesan ceria, dan intim bagi para pelanggannya.

Pada beberapa sudutnya, diletakan karya seni dinding yang dibuat dengan memotret masakan Superbaba, dan kemudian mendistorsi gambarnya.

Lampion dari Viso Lighting menerangi ruang, bersama dengan papan nama neon
“Menurut kami titik keberhasilan dari proyek ini adalah mendorong dan meningkatkan ekspektasi restoran cepat saji,” ungkap studio tersebut. Berikut dibawah ini detail interionya dari beberapa sudut Urbaners. Dapat menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin membuka Cafe Urbaners!

Fotografi oleh Lauren D Zbarsky.

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.