Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Hunian Canggih yang Dapat Dicustom Sesuai Keinginan

Inspirasi Hunian Canggih yang Dapat Dicustom Sesuai Keinginan

Urbanloka.com – Banyak dari kita merasa ada terlalu banyak perhatian ditempatkan pada rumah dan apartemen dengan ukuran terbatas. Namun pada kenyataannya hunian dengan ukuran terbatas, terbukti dapat menjadi solusi karena perumahan dengan harga terjangkau di pusat kota semakin sulit untuk ditemukan.

Sumber Foto: Video screen capture Fair Companies

Dr Jeff Wilson, Profesor Austin di Texas yang juga merupakan spesialis ilmu lingkungan – baru-baru ini meluncurkan Kasita, hunian plug & play, yang dapat dijadikan tempat tinggal sekaligus ruang bermain. Hunian portabel, dengan sistem pintar dapat Anda bawa ketika pindah ke kota lain ini dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Sumber Foto: Video screen capture Fair Companies

Pada bagian dalamnya, terdapat transformator furniture serta ide-ide inovatif seperti sistem swappable, yang akan memungkinkan Anda untuk memasang rak, menyimpan sepeda, serta Sejumlah teknologi yang akan memungkinkan pemilik Kasita untuk mengendalikan segala sesuatu melalui smartphone, seperti termostat Nest, dan lampu yang dapat dikontrol melalui HP.

Desain hunian dibuat sangat clean dengan dominasi wara putih, dan penggunaan jendela geser pada setiap sudutnya, sebagai pemaksimalan bukaan cahaya alami, dan ventilasi udara.

Wilson mengatakan bahwa struktur portabel pada hunian ini dibangun sesuai dengan kode bangunan internasional, dan unit serta baja rak prefab yang dikategorikan sebagai multi-unit perumahan.

Sumber Foto: Video screen capture Fair Companies

Kedpannya Wilson dan timnya berencana untuk membangun sebuah hunian yang memudahkan akses para pengguna kursi roda.

Bagaimanapun, kami pikir istilah “urbanisme pasca-lahan” sangat tepat. Di masa depan, dengan kelangkaan lahan untuk membangun perumahan yang terjangkau, mungkin solusinya adalah mobilisasi perumahan. Tertarik untuk mengetahui projek ini dengan lebih detail Urbaners? Klik disini 

Sumber: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.