Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Hunian Cozy dengan Luas Ruang Terbatas

Inspirasi Hunian Cozy dengan Luas Ruang Terbatas

Urbanloka.com –  Apartemen Barcelona ini direnovasi oleh perusahaan lokal Miel Arquitectos dan Studio P10. Miel Arquitectos dan Studio P10 membagi hunian menjadi dua unit terpisah dalam apartemen berukuran hanya 65 meter persegi ini. Yuk kita simak seperti apa detailnya Urbaners.

Arsitek Nook merenovasi gedung apartemen di Barcelona. Setiap unitnya harus memiliki area untuk tidur, bekerja, dan bersantai. Sementara dapur, ruang makan dan ruang tamu menjadi tempat utama penghuni dalam menghabiskan waktu.

Diposisikan pada kedua sudut ruang, hunian ini memaksimalkan jendela yang ada sebagai bukaan cahaya alami. Kamarnya juga dilengkapi dengan tempat tidur double, meja, ruang penyimpanan dan akses langsung ke balkon.

Platform yang dikembangkan pada kedua kamar tidur menggunakan langit-langit setinggi 3,4 meter, dengan ruang tamu ekstra yang dapat dicapai dengan tangga kayu.

Lantai Mezzanines pada hunian ini juga dilengkapi dengan Kamar mandi terbuka ke area tidur yang menggunakan ubin mosaik tradisional, lantai bermotif ini banyak digunakan pada apartemen-apartemen di Barcelona.

Sementara untuk dapurnya, banyak menggunakan materi daur ulang, yang dipasang di salah satu sudut dan sebuah meja makan kecil terletak di tempat lain. Laci dan rak anggur ini langsung terhubung ke langit-langit dengan tiang kayu.

Dindingnya menggunakan materi bata yang dicat putih seluruhnya. Lantainya didominasi oleh materi kayu. Rak-rak penyimpanan minimalis diletakan pada setiap sudut hunian. Didominasi oleh warna putih, hunian ini sangat nyaman Urbaners. Tertarik mengaplikasikannya pada hunianmu?

Fotografi oleh Asier Rua.

Sumberr: dari berbagai sumber

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.