Image Image Image Image Image Image Image Image Image Image
Scroll to top

Top

No Comments

Inspirasi Hunian Kontainer dengan Ukuran Terbatas namun Nyaman ala River Resort

Inspirasi Hunian Kontainer dengan Ukuran Terbatas namun Nyaman ala River Resort

Urbanloka.com – Semakin banyak orang yang ingin tahu tentang bagaimana caranya memaksimalkan hidup dalam hunian dengan ukuran terbatas, entah hal ini untuk kebebasan finansial atau hanya bebas dari berbagai kebutuhan membeli berbagai furnitur rumah, dan lainnya. Tapi tiny house selain sebagai hunian pribadi, tentunya juga dapat memberikan penghasilan tambahan jika disewakan. Seperti pada Liberation Tiny Homes, yang kemudian difungsikan sebagai rumah yang dapat di sewa di Airbnb. Berlokasi di Egg Harbor, New Jersey – bernama River Resort – merupakan tiny house yang dilengkapi dengan desain clean dan kamar tidur yang nyaman.

Dibangun di atas trailer sepanjang 28 kaki, Tinyhouse ini dilenglkapi dengan area bersantai pada setiap sudutnya. Berkat pengaturan ini pula, Tiny house memiliki lebih banyak ruang bersantai. Termasuk tempat tidurnya yang dapat digunakan sebagai sofa sekaligus tempat tidur Urbaners.

Lantai atasnya dapat diakses menggunakan tangga yang didesain khusus sebagai ruang penyimpanan tambahan pada hunian.

Dapurnya minimalisnya sendiri terasa sangat nyaman, karena dilengkapi dengan lemari es berukuran penuh dan sebuah meja bar. Namun mekipun begitu rasanya ada yang kurang dari merja ini, mungkin kurang jendela karena rasanya ada yang salah dengan bar ini, didesain menghadap tembok (tidak ada yang suka makan menghadap dinding).

Dengan ukuran yang terbatas, Kamar mandinya tetap dilengkapi dengan bathtub berukuran 4 kaki Urbaners. Rumah ini juga dilengkapi dengan lampu LED, panel dinding kayu lapis birch, sistem listrik 30 amp dan pemanas air Urbaners.

Tertarik menginap disini? Lebih banyak kunjungi Liberation Tiny Homes atau AirBnb.

Via: Tiny Home Swoon

Submit a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.